Cristiano Ronaldo dan Makna Kuteks Hitam pada Jari Kakinya

Rabu, 19 April 2023 - 23:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo dan Makna Kuteks Hitam pada Jari Kakinya
Kuteks hitam atau cat kuku pada jari kaki Cristiano Ronaldo ternyata sudah menjadi tren di dunia olahraga / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo (@cristiano)
A A A
RIYADH - Kuteks hitam atau cat kuku pada jari kaki Cristiano Ronaldo ternyata sudah menjadi tren di dunia olahraga. Lantas apa sebenarnya makna di balik warna hitam pada jari kakinya tersebut?

Penggemar olahraga tentunya tidak bisa tak memperhatikan setiap foto yang diposting Ronaldo pada akun media sosial Instagram pribadinya. Salah satunya ketika ia tengah merelaksasi tubuh di satu ruangan (sauna) dengan jari kakinya sudah di cat warna hitam.

Cristiano Ronaldo dan Makna Kuteks Hitam pada Jari Kakinya




Orang mungkin menduga bahwa kuteks warna hitam yang terdapat pada jari kaki Ronaldo merupakan ulah anak-anaknya. Tapi hingga saat ini tidak ada yang tahu alasan mengapa CR7 melakukan hal tersebut.

Media Jerman menjelaskan mengecat jari kaki seseorang diduga merupakan cara yang baik untuk mengurangi risiko infeksi. Ronaldo diketahui merupakan salah satu pesepak bola yang sangat serius memperhatikan kesehatannya.



"Banyak atlet papan atas melakukan ini untuk melindungi kuku mereka dari jamur dan bakteri saat terjebak dalam sepatu berkeringat selama berjam-jam. Bahkan Mike Tyson," jelas laporan Bild dikutip dari Daily Star, Rabu (19/4/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)