Rehan/Lisa Ingin Naik Podium di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023

Jum'at, 21 April 2023 - 21:04 WIB
loading...
Rehan/Lisa Ingin Naik Podium di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023
Rehan/Lisa Ingin Naik Podium di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, kembali berkompetisi di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023 dengan membawa modal yang cukup bagus dari tur Eropa. Rehan/Lisa yakin bisa tampil lebih baik lagi dan bertekad naik podium di turnamen paling bergengsi antar pemain-pemain Benua Kuning tersebut.

Dalam rangkaian tur Eropa pada Maret hingga April lalu, Rehan/Lisa berhasil menembus semifinal di dua dari empat ajang yang diikuti, yaitu All England 2023 dan Orleans Masters 2023. Meskipun pada akhirnya kalah di babak tersebut, hasil tersebut cukup memuaskan bagi duet nomor satu Pelatnas PBSI tersebut.



Di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023 yang akan digelar pada 25-30 April di Dubai, Uni Emirat Arab, Rehan/Lisa akan berhadapan dengan Chang Ko-Chi/Lee Chih Chen di babak 32 besar. Mereka berharap bisa tampil lebih maksimal dan meraih kemenangan demi mencapai targetnya di turnamen ini.

"Saya dan Lisa punya modal cukup bagus dari tur Eropa kemarin, jadi saya berharap di sana nanti kami bisa main lebih baik, lebih maksimal dan ingin naik podium," kata Rehan dikutip dari rilis PBSI, Kamis (20/4/2023).

Selain Rehan/Lisa, Indonesia juga mengirim tiga pasangan ganda lainnya, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari serta dua pasangan non-pelatnas, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)