Sumpah Ryan Garcia: Dalam Sekejap Mata, Gervonta Davis Tamat!

Kamis, 20 April 2023 - 18:18 WIB
loading...
Sumpah Ryan Garcia: Dalam Sekejap Mata, Gervonta Davis Tamat!
Sumpah Ryan Garcia: Dalam Sekejap Mata, Gervonta Davis Tamat!/Boxing Scene
A A A
Sumpah Ryan Garcia yang dalam sekejap mata akan membuat karier Gervonta Davis tamat dalam pertarungan di MGM Grand pada akhir pekan ini. Ryan Garcia berdiri di samping seorang pasien leukemia muda ketika ia tiba di MGM Grand pada Selasa sore. "Dalam sekejap mata, ini akan berakhir," kata Ryan Garcia kepada pembawa acara Showtime, Ray Flores.

Terinspirasi oleh pertarungan brutal yang dilakukan oleh salah satu penggemar beratnya, Ryan Garcia berjanji untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan saat menghadapi Gervonta Davis dalam pertarungan terbesar dalam karier mereka pada Sabtu malam. Ryan Garcia tidak menyebutkan ronde tertentu, namun sang petarung yang tidak diunggulkan ini memprediksi bahwa Davis yang berbahaya akan berakhir dengan hasil akhir yang mengejutkan dan mengejutkan dalam pertarungan 12 ronde seberat 61,6 kg di T-Mobile Arena.



"Itulah yang akan terjadi pada tanggal 22 April. Dalam sekejap mata, semuanya akan hilang dan semua orang akan terkejut. Tidak akan ada yang bisa berkata apa-apa. Tidak ada kata-kata yang akan diucapkan. Kita hanya perlu menyaksikan dan melihat. Itulah yang akan terjadi pada 22 April nanti,"koarnya.

Petinju berusia 28 tahun ini meramalkan kemenangan KO saat ia tiba di lobi MGM Grand untuk acara publisitas mereka. "Maksud saya, anda harus menyimak," kata Davis. "Ini adalah sesuatu yang tidak ingin Anda lewatkan. Saya pasti akan menampilkan karya-karya saya dan semoga saja dia siap. Jika tidak, itu akan menjadi malam yang sangat panjang."

Pria asal Baltimore ini telah mencetak KO atas 93 persen dari lawan-lawan profesionalnya (28-0, 26 KO). Juara kelas ringan kedua WBA ini telah mengalahkan 18 dari 19 lawannya melalui KO atau technical knockout. Ryan Garcia yang lebih tinggi dan lebih renggang adalah seorang pemukul yang sangat mematikan. Garcia (23-0, 19 KO) telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhirnya dengan KO atau TKO.



Ryan Garcia, 24 tahun, dari Victorville, California, juga mengingatkan para penggemar yang berkumpul untuk "kedatangan besar" mereka bahwa dialah yang mendorong agar pertarungan ini akhirnya terjadi. "Momen ini adalah salah satu yang telah kami persiapkan sejak lama dan kami siap menaklukkannya," kata Garcia.

"Gervonta, saya akan mengatakan sesuatu, dia adalah petarung yang hebat. Saya ingin menjelaskannya dengan sangat jelas. Ia adalah petarung yang hebat. Namun ia tak dapat menghentikan apa yang akan terjadi Sabtu malam nanti. Dia tidak akan menghentikanku. Dia mungkin petarung yang hebat, tapi aku akan memiliki sesuatu yang tidak bisa dia kalahkan. Tak seorang pun di ruangan ini bisa menghentikan apa yang akan terjadi pada 22 April. Gervonta akan tumbang, namun saya ingin dia mendapatkan pelajaran yang baik setelah kemenangan ini."

Sebagian besar bursa taruhan menempatkan Gervonta Davis sebagai unggulan 2-1 untuk memenangkan pertandingan utama Showtime Pay-Per-View. Laga mereka, yang akan dilangsungkan dengan berat badan yang dikontrak 0,45 kg di atas batas kelas ringan, akan menjadi tajuk utama dari empat pertandingan yang dijadwalkan mulai pukul 8 malam EDT dan 5 malam PDT (USD84.99).
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)