Klub Sepak Bola Eropa Rayakan Idul Fitri 2023, Azan Berkumandang di Markas Chelsea

Sabtu, 22 April 2023 - 08:28 WIB
loading...
Klub Sepak Bola Eropa Rayakan Idul Fitri 2023, Azan Berkumandang di Markas Chelsea
Ilustrasi para pemain muslim di Liga Inggris merayakan Idul Fitri. Foto: Teller Report
A A A
JAKARTA - Umat Muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Sabtu (22/4/2023). Sejumlah klub elit Eropa pun turut merayakan momen tersebut dengan mengungkapkan ucapan selamat melalui akun media sosial masing-masing.

Barcelona, raksasa Spanyol, mengunggah foto bertuliskan "Eid Mubarak" dalam bahasa Arab di akun Instagram resminya. "Barcelona mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri," tulis keterangan pada foto tersebut.



AC Milan, yang merupakan juara bertahan Serie A Liga Italia, juga mengirimkan pesan ucapan selamat kepada seluruh tifosi Muslim di seluruh dunia. Milan yang berhasil kembali ke semifinal Liga Champions itu berdoa agar fans di seluruh dunia selalu dalam kondisi terbaik.

"Kami mengirimkan harapan terbaik kami kepada semua pendukung dan teman Muslim kami di seluruh dunia untuk Idul Fitri," tulis keterangan pada foto yang diunggah di akun Instagram AC Milan.



Klub Inggris lainnya, seperti Manchester City, Liverpool, dan Chelsea, juga mengungkapkan ucapan selamat melalui akun media sosial mereka. Bahkan, Chelsea menggelar buka puasa bersama di Stadion Stamford Bridge pada 26 Maret 2023 hingga hari terakhir ramadan dengan mengundang para pelajar dan komunitas Muslim untuk berbuka puasa di markas mereka.

Acara ini juga diramaikan dengan berkumandangnya adzan di salah satu stadion termegah di London yakni Stamford Bridge di hari terakhir ramadan. Selain itu, Chelsea mengundang para pelajar dan komunitas Muslim untuk berbuka puasa di markas The Blues.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)