Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Kalahkan Celta Vigo Lewat Gol Asensio dan Militao

Minggu, 23 April 2023 - 05:01 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Kalahkan Celta Vigo Lewat Gol Asensio dan Militao
Marco Asensio (kanan) merayakan gol Real Madrid ke gawang Celta Vigo. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Real Madrid kembali meraih kemenangan di jornada ke-30 La Liga 2022/2023 dengan mengalahkan Celta Vigo 2-0 di Santiago Bernabeu. Gol kemenangan dicetak oleh Marco Asensio di babak pertama dan Eder Militao di babak kedua.

Dalam pertandingan ini, Celta Vigo tidak gentar meski berstatus sebagai tim tamu. Namun, Real Madrid akhirnya menguasai jalannya pertandingan dan memaksa Celta Vigo bertahan di area kotak penalti mereka. Meski menguasai bola, Madrid kesulitan menciptakan peluang karena Celta Vigo bermain dengan sangat solid.



Real Madrid akhirnya membobol pertahanan Celta di menit ke-42 melalui Marco Asensio. Hasilnya, skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Real Madrid langsung mengambil inisiatif dan berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-47 melalui gol dari Eder Militao. Meski Celta Vigo mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka, mereka tidak mampu menyamakan kedudukan.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Real Madrid, yang membuat mereka bertengger di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 65 poin. Sementara Celta Vigo harus puas tertahan di peringkat 12. Meski begitu, kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan di sisa babak kedua. Namun skor 2-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain Real Madrid vs Celta Vigo


Real Madrid (4-3-3): Courtois; Camavinga, Rudiger, Militao, Nacho; Ceballos, Tchouameni, Valverde; Vinicius jr, Benzema, Asensio

Pelatih: Carlo Ancelotti

Celta Vigo (4-4-2): Villar; Galan, Nunez, Tapia, Vazquez; de la Torre, Beltran, Veiga, Solari; Seferovic, Aspas

Pelatih: Carlos Carvahal
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)