Polking Resmi Perpanjang Kontrak sebagai Pelatih Timnas Thailand

Minggu, 23 April 2023 - 09:01 WIB
loading...
Polking Resmi Perpanjang Kontrak sebagai Pelatih Timnas Thailand
Polking Resmi Perpanjang Kontrak sebagai Pelatih Timnas Thailand
A A A
JAKARTA - Alexandre 'Mano' Polking secara resmi telah memperpanjang kontraknya dengan Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) hingga Maret 2024. Kontrak Polking untuk menangani timnas Thailand sebelumnya akan berakhir pada Desember 2023.

Menurut laman aseanfootball, perpanjangan kontrak ini terjadi setelah pertemuan antara Polking dengan Presiden FAT, Somyot Poompanmoung. Kesepakatan baru ini akan memastikan Polking tetap melatih Changsuek hingga Piala Asia 2023, yang akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari-10 Februari 2024.



Setelah resmi memperpanjang kontrak, Polking menyatakan keyakinannya bahwa timnas Thailand akan terus meraih hasil yang baik bersama dengan dirinya. "Saya bukan pelatih yang sempurna. Saya menderita beberapa kekalahan, tetapi saya percaya bahwa Thailand akan bermain baik di turnamen resmi dan gaya melatih saya cocok untuk tim ini," kata Polking.

Sebelum memperpanjang kontrak, Polking sempat dikabarkan tertarik oleh Timnas Indonesia dan klub Vietnam. Namun, menurut Mainstand International, sumber terdekat dengan Polking menyatakan bahwa pelatih berusia 47 tahun tersebut tidak dikontak oleh Timnas Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga membantah kabar tersebut dan mengklarifikasi bahwa tidak ada kontak dengan pelatih manapun karena fokus pada pembicaraan mengenai masa depan dengan pelatih Shin Tae Yong.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3991 seconds (0.1#10.140)