Michal Cieslak Pukul KO Dylan Bregeon dalam 4 Ronde, Juara Kelas Penjelajah EBU

Minggu, 23 April 2023 - 09:34 WIB
loading...
Michal Cieslak Pukul KO Dylan Bregeon dalam 4 Ronde, Juara Kelas Penjelajah EBU
Michal Cieslak Pukul KO Dylan Bregeon dalam 4 Ronde, Juara Kelas Penjelajah EBU/Boxing Scene
A A A
Petinju Michal Cieslak merebut gelar juara kelas penjelajah (EBU) Eropa dengan menjatuhkan dan menghentikan Dylan Bregeon dalam 4 ronde, Minggu (23/4/2023) WIB. Petinju berusia 34 tahun dari Radom ini kalah dalam dua perebutan gelar juara dunia sebelumnya, namun ia berhasil merebut gelar EBU dengan sebuah KO yang efisien atas Bregeon.

Cieslak masih membangun kembali kekuatannya setelah dikalahkan oleh raja WBO, Lawrence Okolie, pada bulan Februari tahun lalu. Sejak itu ia menghentikan perlawanan dari Enrico Koelling dan Krzysztof Twardowski.



Dan ia kini dapat menambahkan petinju asal Prancis, Bregeon, ke dalam daftar tersebut setelah memaksa wasit Fabian Guggenheim untuk menghentikan pertandingan dengan hanya satu detik tersisa di ronde keempat. Cieslak, yang tampil agresif sejak menit pertama, telah menjatuhkan Bregeon sekali dengan rangkaian hook yang membuat sang lawan terjepit di sudut lapangan.

Rentetan pukulan brutal lainnya membuat Bregeon tidak dapat membalas ketika ia kembali terjatuh. Dan, walau sudah sangat dekat dengan bel tanda ronde berakhir, Guggenheim memutuskan bahwa cukup sudah. Bregeon telah dikalahkan oleh Fabio Turchi dan Chris Billam-Smith dalam upaya sebelumnya untuk memenangkan gelar Eropa, namun ini adalah pertama kalinya petinju berusia 29 tahun itu dihentikan.

Sebelumnya, prospek kelas berat Inggris, Jeamie TKV, mempertahankan awal yang tak terkalahkan dalam karier profesionalnya dengan menghentikan Michal Boloz dalam waktu lima menit. Dalam laga keduanya tahun ini, petinju berusia 29 tahun ini mencatatkan rekor 5-0 (3) dan melakukan segalanya dengan caranya sendiri saat menghadapi Boloz, yang datang dengan tiga kemenangan beruntun dari jarak dekat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3571 seconds (0.1#10.140)