Marselino Ferdinan Cetak Gol Perdana Bersama KMSK Deinze di Liga Belgia

Minggu, 23 April 2023 - 10:28 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Cetak Gol Perdana Bersama KMSK Deinze di Liga Belgia
Marselino Ferdinan Cetak Gol Perdana Bersama KMSK Deinze di Liga Belgia. Foto: IST
A A A
DEINZE - Pemain Indonesia yang bermain di luar negeri, Marselino Ferdinan , berhasil mencetak gol debutnya bersama KMSK Deinze di Liga 2 Belgia. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengungkapkan rasa syukurnya dan kebahagiaannya setelah membuka keran golnya.

KMSK Deinze berhasil meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Excelsior Virton di Burgemeester Van de Wielestadion, Sabtu (22/4/2023) malam WIB. Gol kemenangan tuan rumah itu salah satunya dicetak oleh Marselino Ferdinan.



Marselino Ferdinan masuk sebagai pemain pengganti di awal babak kedua menggantikan Jur Schryvers. Pemain berusia 18 tahun itu berhasil membayar kepercayaan pelatih Marc Grosjean dengan mencetak gol di menit ke-77.

Setelah pertandingan, Marselino Ferdinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan pelatih yang selama ini telah mendukungnya.

"Saya merasa baik dan sangat bersyukur. Terima kasih kepada tim dan pelatih yang telah membantu saya sampai sekarang bisa mencetak gol," kata Marselino dikutip dari akun Twitter PlaySia TV, Minggu (23/4/2023).

Sejauh ini, Marselino Ferdinan sudah bermain sebanyak empat kali bersama KMSK Deinze di Liga 2 Belgia. Namun, gol debutnya ini merupakan prestasi positif bagi Marselino Ferdinan. Diharapkan dia dapat terus menunjukkan kualitasnya dan mencetak gol ketika dipercaya untuk tampil oleh pelatih KMSK Deinze.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan juga pernah mencetak gol untuk KMSK Deinze saat melawan KV Oostende pada Maret lalu, namun laga tersebut hanya berupa uji coba, bukan pertandingan resmi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)