Cerita Mudik Amalia Cahaya Pratiwi Jelang Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023

Minggu, 23 April 2023 - 20:01 WIB
loading...
Cerita Mudik Amalia Cahaya Pratiwi Jelang Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023
Cerita Mudik Amalia Cahaya Pratiwi Jelang Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Amalia Cahaya Pratiwi, pemain ganda putri Indonesia, berbagi pengalaman mudiknya sebelum tampil di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023 . Meski jadwal latihan dan turnamen yang padat, Amalia mendapatkan izin dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk pulang ke kampung halaman di Solo, Jawa Tengah, untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Amalia menyatakan bahwa meski waktu yang tersedia sangat terbatas, dirinya merasa sangat senang dan terharu bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Ia mengungkapkan bahwa mendapatkan tiket pesawat untuk pulang ke kampung halaman merupakan tantangan tersendiri.



Meski sudah diberi izin oleh pelatih untuk pulang, tiket pesawat yang ia inginkan telah habis terjual. Namun, setelah mencari selama beberapa waktu, ia akhirnya mendapatkan tiket pesawat yang diinginkannya, dan berhasil pulang ke kampung halamannya untuk merayakan Idul Fitri.

Setelah merayakan Idul Fitri bersama keluarga, Amalia kembali ke Jakarta dan bergabung dengan wakil Indonesia lainnya untuk terbang ke Dubai pada malam hari Sabtu (22/4/2023) waktu Indonesia. Di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023, ia akan tampil bersama Febriana Dwipuji Kusuma di babak 32 besar untuk menghadapi Chang Ching Hul/Yang Ching Tun dari Taiwan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3902 seconds (0.1#10.140)