Hasil Liga Italia: Inter Milan Pecundangi Empoli, Lukaku Cetak Brace

Minggu, 23 April 2023 - 19:45 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Inter Milan Pecundangi Empoli, Lukaku Cetak Brace
Hasil Liga Italia: Inter Milan Pecundangi Empoli, Lukaku Cetak Brace. Foto: Twitter/Inter Milan
A A A
EMPOLI - Inter Milan menunjukkan performa yang impresif dalam pertandingan melawan Empoli di Liga Italia 2022/2023 dengan kemenangan 3-0 di Stadion Carlo Castellani, Empoli pada Minggu (23/4/2023) sore WIB.

Babak pertama dimulai dengan Inter Milan berusaha untuk menekan, tetapi Empoli mampu menunjukkan permainan yang efektif sehingga Inter kesulitan mendapatkan peluang emas. Empoli hampir saja membuka keunggulan di menit ke-19, namun kiper Inter, Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang.



Inter terus berupaya menunjukkan dominasinya, tetapi belum berhasil membobol gawang Empoli hingga akhir babak pertama yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pada awal babak kedua, Inter kembali menunjukkan dominasinya dan akhirnya berhasil unggul di menit ke-48 melalui gol Romelu Lukaku yang memanfaatkan umpan dari Marcelo Brozovic. Inter semakin percaya diri untuk melancarkan serangan, tetapi Empoli juga mampu membenahi pertahanannya sehingga Inter kesulitan untuk menggandakan keunggulan.

Namun, pada menit ke-76, Inter berhasil menggandakan keunggulannya melalui gol Lukaku yang kedua dari umpan Hakan Calhanoglu. Inter menambah keunggulannya menjadi 3-0 pada menit ke-88 melalui gol Lautaro Martinez dengan umpan dari Lukaku. Dengan hasil ini, Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Susunan Pemain Empoli vs Inter Milan


Empoli (4-3-1-2): Samuele Perisan; Tyronne Ebuehi, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi; Nicolas Haas, Filippo Bandinelli, Razvan Marin; Tommaso Baldanzi; Nicolo Cambiaghi, Francesco Caputo.

Pelatih: Paolo Zanetti.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Raoul Bellanova, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Robin Gosens; Joaquin Correa, Romelu Lukaku.

Pelatih: Simone Inzaghi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)