Hasil Liga Italia: AC Milan Kalahkan Lecce, Rafael Leao Cetak Brace

Senin, 24 April 2023 - 00:58 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: AC Milan Kalahkan Lecce, Rafael Leao Cetak Brace
Rafael Leao Cetak Brace Saat AC Milan Kalahkan Lecce. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
JAKARTA - AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Lecce dalam pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung di San Siro pada Minggu (23/4/2023) malam WIB. Rafael Leao menjadi bintang kemenangan Rossoneri dengan mencetak brace.

Pada menit ke-14, Milan hampir mendapatkan penalti setelah Theo Hernandez dilanggar Federico Baschirotto di kotak penalti. Namun, wasit Daniele Chiffi meninjau tayangan ulang dan memutuskan tidak memberikan penalti karena Baschirotto lebih dulu menyentuh bola sebelum melanggar Hernandez.



Milan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-40 melalui gol Rafael Leao. Gol tersebut bermula dari umpan silang Sandro Tonali yang ditanduk oleh Leao menjadi gol.

Di babak kedua, Lecce mencoba mengejar ketertinggalan, tetapi Milan tetap menekan dan mencetak gol kedua pada menit ke-74 melalui aksi individu Rafael Leao. Skor 2-0 untuk kemenangan Milan bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membawa AC Milan naik ke posisi lima klasemen Liga Italia dengan 56 poin. Sementara itu, Lecce masih tertahan di zona degradasi.

Susunan Pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Hernandez, Tomori, Thiaw, Kalulu; Tonali, Krunic; Leao, Diaz, Messias; Rebic

Pelatih: Stefano Pioli

Lecce (4-3-3): Falcone; Gallo, Umtiti, Baschirotto, Gendrey; Oudin, Hjulmand, Blin; Banda, Ceesay, Di Francesco

Pelatih: Marco Barone
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2983 seconds (0.1#10.140)