Jadwal Al-Nassr vs Al-Wehda: Aksi Ronaldo di Semifinal Kings Cup 2023, Live di iNews!

Senin, 24 April 2023 - 19:02 WIB
loading...
Jadwal Al-Nassr vs Al-Wehda: Aksi Ronaldo di Semifinal Kings Cup 2023, Live di iNews!
Jadwal Al-Nassr vs Al-Wehda: Aksi Ronaldo di Semifinal Kings Cup 2023, Live di iNews!
A A A
RIYADH - Mega bintang Cristiano Ronaldo akan kembali menunjukkan ketangguhannya bersama Al-Nassr saat melawan Al-Wehda dalam laga semifinal Saudi Arabia King’s Cup 2023, Selasa (25/4/2023) dini hari nanti. Pertandingan ini dipastikan akan menjadi salah satu pertandingan yang paling menarik sepanjang turnamen.

Ini adalah kali keenam pertemuan antara Al-Nassr dan Al-Wehda dalam dua musim terakhir, dengan hasil Al-Nassr unggul 4 kali dan satu kali imbang. Al-Nassr berada di posisi kedua klasemen Liga Arab Saudi 2022/2023 setelah menang 5 kali dari 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka sangat mengandalkan performa terbaik dari sang kapten, Cristiano Ronaldo, yang telah mencetak 7 gol dari 8 kali pertandingan, termasuk quattrick saat membantai Al-Wehda di Saudi Pro League pada bulan Februari lalu.



Al-Wehda, yang menang 2-1 atas Al-Batin pada perempat final, tidak akan menyerah begitu saja. Mereka cukup tangguh dengan torehan 2 kali kalah dalam 16 pertandingan dan memiliki lini serang yang cukup tajam.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan seru dengan pesta gol. Kedua tim berambisi untuk melaju ke partai puncak King’s Cup. Al-Nassr memiliki keunggulan dalam hal pengalaman, kualitas, dan motivasi, tetapi Al-Wehda pun tidak boleh diremehkan karena semangat juang dan pantang menyerah mereka yang tinggi.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara LIVE di iNews pada pukul 00.50 WIB pada dini hari nanti (25/4/2023) dan juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+. Ayo, atur kembali frekuensi TV digital/STB anda dan saksikan laga sengit antara Al-Nassr dan Al-Wehda dalam Semifinal King’s Cup 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)