Kazuto Ioka vs Joshua Franco Rematch Unifikasi 24 Juni di Tokyo

Selasa, 25 April 2023 - 09:09 WIB
loading...
Kazuto Ioka vs Joshua Franco Rematch Unifikasi 24 Juni di Tokyo
Kazuto Ioka vs Joshua Franco Rematch Unifikasi 24 Juni di Tokyo/Boxing Scene
A A A
Kazuto Ioka vs Joshua Franco rematch 24 Juni di Tokyo, Jepang, dalam duel penyatuan gelar kelas terbang. Mantan juara dunia kelas terbang super WBO asal Jepang, Kazuto Ioka, akan menghadapi juara WBA saat ini, Joshua Franco, dari Amerika Serikat, dalam pertarungan ulang dari laga penyatuan gelar mereka.

Sasana Ioka secara resmi mengumumkan pertarungan ini pada hari Senin dalam sebuah konferensi pers. Pertarungan ini akan berlangsung pada tanggal 24 Juni di Ota City General Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Kedua petinju ini sebelumnya bertarung hingga dua belas ronde dalam sebuah pertandingan di tempat yang sama pada malam tahun baru. Tidak lama setelah pertarungan berakhir, WBO memerintahkan Ioka untuk melakukan pembelaan wajib melawan rekan senegaranya, Junto Nakatani.



Ioka memilih untuk mengosongkan gelarnya agar dapat melakukan pertandingan ulang dengan Franco. Nakatani akan menghadapi Andrew Moloney untuk memperebutkan gelar yang masih lowong tersebut pada tanggal 20 Mei mendatang di Las Vegas. Menurut Ioka, sangat penting untuk menyelesaikan masalah dengan Franco.

"Pertarungan untuk mempertahankan gelar sama sekali bukan pilihan bagi kami," kata Ioka dalam konferensi pers. "Intinya adalah untuk melanjutkan pertarungan dari tahun lalu di laga berikutnya dan menyelesaikan masalah dengan [Franco]."

Joshua Franco yang berusia 27 tahun, yang merupakan kakak kandung dari juara dunia Jesse 'Bam Rodriguez' mengatakan bahwa motivasinya lebih tinggi daripada bulan Desember lalu dan ia mengharapkan sebuah laga yang sengit. Ioka memiliki rekor 29-2-1 termasuk 15 kemenangan KO, sementara Franco memiliki rekor 18-1-3 dengan delapan kemenangan KO.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)