Monster KO David Morrell Perpanjang Rekor: Aku Kalahkan David Benavidez

Selasa, 25 April 2023 - 11:11 WIB
loading...
Monster KO David Morrell Perpanjang Rekor: Aku Kalahkan David Benavidez
Monster KO David Morrell Perpanjang Rekor: Aku Kalahkan David Benavidez/Boxing Scene/Mirror
A A A
Petinju tak terkalahkan David Morrell monster KO bersumpah memiliki kemampuan untuk mengalahkan David Benavidez yang dua kali juara kelas menengah super. Juara dunia kelas menengah super "reguler" WBA, David Morrell Jr menyatakan keinginannya untuk bertarung melawan juara dunia interim WBC, David Benavidez (27-0, 23 KO) pada pertarungan berikutnya.

Monster KO David Morrell Jr (9-0, 8 KO) meraih kemenangan impresif atas Yamaguchi Falcao (24-2-1, 10 KO), dengan KO pada ronde pertama dalam laga undercard dari pertarungan antara Ryan Garcia vs Gervonta Davis akhir pekan lalu. David Morrell Jr, yang dipromotori oleh Warriors Boxing, membuat kejutan di dunia tinju dengan penampilannya yang impresif dan dengan cepat menjadi favorit para penggemar.



Petarung tak terkalahkan ini mencari tantangan yang lebih besar, dan pertarungan melawan Benavidez adalah sesuatu yang menjadi incarannya.
"Saya akan mengatakannya dan saya akan mengatakannya lagi, saya ingin bertarung melawan yang terbaik, dan David Benavidez adalah salah satu yang terbaik dalam divisi ini," kata Morrell.

"Jutaan penggemar dapat melihat kemampuan saya dan saya yakin saya memiliki kemampuan untuk mengalahkannya. Saya tahu ia adalah seorang petarung yang tidak pernah mundur dari sebuah pertarungan, maka saya mengharapkannya untuk menerima tantangan ini. Ini adalah laga yang saya tahu akan ditunggu oleh para penggemar. Pemenangnya bisa menjadi yang berikutnya untuk melawan Canelo. Saya adalah monster yang sesungguhnya dan saya siap membuktikannya di atas ring."

David Morrell juga mengumumkan bahwa ia mendedikasikan pertarungan ini untuk kesadaran Autisme. Sang juara memiliki hubungan pribadi dengan tujuan ini, karena ia memiliki banyak teman dekat yang berurusan dengan kondisi tersebut. "Saya ingin menggunakan platform saya untuk meningkatkan kesadaran akan autisme," kata Morrell. "Beberapa teman terdekat saya memiliki anak dengan autisme dan mereka adalah inspirasi, dan saya ingin melakukan segala sesuatu yang saya bisa untuk mendukung mereka."

Dedikasi Morrell untuk tujuan ini telah mendapatkan dukungan dari komunitas tinju. Pertarungan potensial melawan Benavidez akan menjadi pertarungan yang sangat ditunggu-tunggu dan berpotensi menyatukan gelar WBA dan WBC di masa depan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)