Kekayaan dan Koleksi Mobil Gervonta Davis, Petinju Raja KO yang Sensasional

Selasa, 25 April 2023 - 12:48 WIB
loading...
Kekayaan dan Koleksi Mobil Gervonta Davis, Petinju Raja KO yang Sensasional
Gervonta Davis, Petinju Raja KO yang Sensasional. Foto: Twitter/@MMA__TIME
A A A
LAS VEGAS - Kekayaan dan koleksi mobil Gervonta Davis diulas di artikel ini. Petinju 28 tahun asal Amerika Serikat itu namanya sedang naik daun setelah mengalahkan Ryan Garcia. Uang hasil pertarungan itu disebut-sebut mencapai Rp22,3 miliar.

Bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu (23/4/2023) siang WIB, Gervonta Davis dua kali merobohkan Ryan Garcia. Pada ronde ketujuh, Gervonta Davis dinyatakan menang KO atas sang lawan.



Dengan kemenangan itu, Gervonta Davis yang merupakan juara dunia kelas ringan WBA tidak cuma berhasil menggenapkan rekor menjadi 29 kemenangan (27 menang KO), melainkan juga memperoleh hadiah uang sebesar 1,5 juta dolar AS atau setara Rp22,3 miliar.

Menurut laporan Essentially Sports, Gervonta Davis saat ini memiliki kekayaan bersih mencapai 5 juta dolar AS atau setara Rp74,5 miliar. Jumlah ini merupakan hasil perhitungan dari hadiah yang diperoleh Gervonta Davis setelah bertarung melawan sejumlah petinju seperti Isaac Cruz (1 juta dolar AS), Hector Luis Garcia (1,5 juta dolar AS), Rolando Romero (2 juta dolar AS) dan teranyar melawan Ryan Garcia.

Selain itu, Gervonta Davis juga diketahui terafiliasi dengan perusahaan olahraga Under Armour yang berkantor pusat di Baltimore, Maryland, tempat ia dilahirkan dan besar. Saat ini ia memiliki 4,5 juta pengikut di Instagram dan setengah juta pengikut di halaman Facebook dan akun Twitter-nya di mana semua itu dapat memberinya penghasilan di luar pertarungan.

Koleksi Mobil Gervonta Davis

Kekayaan dan Koleksi Mobil Gervonta Davis, Petinju Raja KO yang Sensasional

Dengan kekayaan yang dimiliki, Gervonta Davis, juga tergoda bergaya hidup glamor. Anak didik Floyd Mayweather Jr. itu diketahui mengoleksi mobil mewah. Salah satu mobil mewah yang menjadi kebanggaannya adalah USSV Rhino GX yang diperkirakan ia beli seharga 331 ribu dolar AS atau sekitar Rp4,9 miliar.

Selain itu, Davis juga memiliki dua model terkenal dari Lamborghini, yaitu Urus dan Aventador. Urus dilengkapi dengan mesin 4.0 liter, V8 bensin twin-turbo yang menghasilkan 641 tenaga kuda. Ia membeli Urus sekitar 400 ribu dolar AS atau setara Rp5,9 miliar.

Sementara itu, menurut laporan Essentially Sports dia juga memiliki Aventador bermesin V12 yang menghasilkan tenaga sebesar 730 tenaga kuda dengan kecepatan maksimum 217 mil per jam dan dapat mencapai 0-60 mph dalam tiga detik.
Kekayaan dan Koleksi Mobil Gervonta Davis, Petinju Raja KO yang Sensasional
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)