Bangun Kekuatan Baru, PSS Sleman Datangkan Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra

Rabu, 26 April 2023 - 05:01 WIB
loading...
Bangun Kekuatan Baru, PSS Sleman Datangkan Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra
PSS Sleman Datangkan Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra. Foto: Instagram
A A A
SLEMAN - PSS Sleman telah resmi mengumumkan kedatangan dua pemain baru, yakni Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra , yang akan menjadi bagian dari proyek perombakan besar-besaran Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- pada skuad 2023/2024.

Melalui akun twitter resminya, @PSSSleman, pada Selasa (25/4/2023), PSS Sleman mengumumkan kedatangan kedua pemain baru tersebut. Meski belum diketahui detail kontrak Bustos dan Vizcarra, keduanya telah resmi menjadi bagian dari Super Elang Jawa yang siap tampil pada Liga 1 musim 2023-2024.

“Dengan senang hati kami umumkan dua tambahan baru untuk skuad 2023-2024! Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra menjadi rekrutan pertama kami!,” tulis akun Twitter @PSSSleman, Selasa (25/4/2023).

Baca Juga: Vizcarra Punya Nazar jika Liga 1 2020 Bergulir

Bustos sendiri sebelumnya bermain sebagai gelandang serang di Borneo FC dan mencatatkan lima gol dan enam assist dari 30 penampilannya di musim lalu. Sementara itu, Vizcarra bergabung dari Madura United dan tampil cukup impresif dengan satu gol dan lima assist dari 28 penampilannya di musim sebelumnya.

Kedatangan kedua pemain ini diharapkan bisa memberikan angin segar bagi PSS Sleman yang saat ini sedang melakukan perombakan besar di klub. Sebelumnya, PSS Sleman telah mengakhiri kontrak dengan sang pelatih, Seto Nurdiyantoro, serta beberapa pemain seperti Ega Rizky, Bagus Nirwanto, Wahyu Sukarta, Jonathan Cantillana, Try Hamdani, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Manda Cingi, Markcho Merauje, Dedy Gusmawan, dan Rifky Suryawan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)