alexametrics

Vizcarra Punya Nazar jika Liga 1 2020 Bergulir

loading...
A+ A-
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra punya nazar yang ingin dipenuhi jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir. Andai keadaan darurat kesehatan yang menimpa Indonesia terkait pandemi virus corona mereda, dan PSSI mencabut penangguhan pertandingan kompetisi, maka dirinya bertekad ingin tampil lebih baik lagi dibandingkan musim lalu dan mencetak lebih banyak gol bagi Maung Bandung.

Di skuat Persib, pemain naturasliasi asal Argentina ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Robert Alberts. Pada tiga laga terakhir musim ini, ia tak pernah melewatkan kesempatan bermain.

Meski demikian, belum ada gol yang disumbangkan Vizcarra sejauh ini. Namun begitu, dia tidak mempermasalahkan hal tersebut karena yang terpenting saat ini adalah Persib meraih kemenangan.



"Yang terpenting adalah tim kami menang dari hasil kerja keras bersama. Kalau cetak gol saya juga ingin, tapi bukan prioritas. Kemenangan tim terpenting, gol akan datang sendiri," kata Vizcarra dikutip dari laman resmi klub, Rabu (8/4/2020).

Penampilan Vizcarra bersama Persib memang kurang begitu mencolok. Pada musim lalu misalnya, dia hanya mencetak tiga gol saja dalam 27 penampilan bersama Maung Bandung.

Kendati demikian, pada masa karantina ini Vizcarra bisa meningkatkan pola latihan di rumah sehingga ia mampu meningkatkan kualitasnya dalam mencetak gol. Namun, sebelum target itu diperjuangkannya, Vizcarra berharap wabah virus corona bisa segera berakhir sehingga kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir.

"Saat ini yang penting orang-orang sehat dulu," ucapnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top