Jadwal Manchester City vs Arsenal: Laga Krusial Penentu Gelar Liga Inggris

Rabu, 26 April 2023 - 06:01 WIB
loading...
Jadwal Manchester City vs Arsenal: Laga Krusial Penentu Gelar Liga Inggris
Jadwal Manchester City vs Arsenal: Laga Krusial Penentu Gelar Liga Inggris. Foto: IST
A A A
LONDON - Laga Manchester City vs Arsenal akan tersaji dalam big match Liga Inggris 2022/2023 tengah pekan ini. Pertandingan ini krusial karena melibatkan dua tim paling berpeluang merengkuh gelar Liga Inggris musim ini.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meyakini pertandingan melawan Manchester City akan menjadi momentum penting dalam perebutan gelar Liga Inggris 2022/2023. Namun, Arteta menegaskan bahwa pertandingan di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada Kamis (27/4/2023) pukul 02.00 WIB mendatang tidak akan langsung menentukan siapa juara.



Arsenal dan Manchester City merupakan dua kandidat utama peraih gelar Liga Inggris 2022-2023. Kedua tim kini hanya berselisih lima poin, dengan Manchester City memiliki tabungan dua pertandingan lebih banyak.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Arsenal meraih hasil minor karena hanya mendapatkan tiga poin. The Gunners -julukan Arsenal- ditahan imbang Liverpool (2-2), West Ham United (2-2), dan Southampton (3-3).

Walau demikian, Arteta tetap yakin dengan peluang timnya meraih gelar juara Liga Inggris. "Seratus persen (masih yakin dengan gelar). Tapi kami tahu sejak awal bahwa City adalah tim yang harus dikalahkan," ujar Arteta.

Pertandingan di Etihad Stadium akan menjadi momen krusial dalam perebutan gelar musim ini, namun menurut Arteta, masih ada beberapa pertandingan sisa yang akan menjadi tolak ukur untuk menentukan siapa peraih gelar musim ini.

Meski begitu, Arsenal harus mampu menghasilkan kemenangan pada pertandingan melawan Manchester City untuk menjaga peluang meraih gelar juara Liga Inggris. "Kami adalah orang-orang yang ingin menutup celah itu sebanyak yang kami bisa, dan kami berhadapan langsung dengan mereka," tandasnya.

Prakiraan Susunan Pemain:


Manchester City: Ederson; Akanji, Dias, Laporte; Stones, Rodri; Mahrez, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland

Arsenal: Ramsdale; White, Holding, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)