Tyson Fury Rayakan Menang KO Atas Dillian Whyte dengan Berlatih 15 Ronde

Selasa, 25 April 2023 - 23:23 WIB
loading...
Tyson Fury Rayakan Menang KO Atas Dillian Whyte dengan Berlatih 15 Ronde
Tyson Fury Rayakan Menang KO Atas Dillian Whyte dengan Berlatih 15 Ronde/Boxing Scene
A A A
Tyson Fury merayakan satu tahun kemenangan KO atas Dillian Whyte dengan berlatih selama 15 Ronde di sasana menjelang pertarungan berikutnya. Setahun lalu, Tyson Fury berhasil mempertahankan gelar kelas berat WBC-nya di depan rekor penonton Inggris yang mencapai 94.000 orang di Wembley.

Pukulan uppercut brutal membuat Dillian Whyte menyerah sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Tyson Fury. Kemenangan KO itu menginspirasi hari yang melelahkan di sasana, saat sang Raja Gipsi mempersiapkan diri untuk pertarungan kembalinya.

Tyson Fury mengatakan dalam sebuah video di media sosial: "Selamat Hari St George. Tentu saja, ini adalah sebuah peringatan bagi saya hari ini. Ini adalah satu tahun sejak saya mencetak KO atas Dillian Whyte di Wembley, di depan 94.000 penonton di London. Jadi, saya akan merayakannya hari ini dengan 15 ronde tinju di sasana. Ayo!.''



"Dan kemudian saya akan keluar, mengenakan kostum merah, putih, dan biru saya dan saya akan tampil habis-habisan untuk Inggris dan Saint George. Bangun!"

Fury, 34 tahun, akan kembali bertarung pada musim panas setelah pembicaraan untuk menghadapi Oleksandr Usyk bulan ini gagal. Pertarungan penyatuan empat sabuk pertama dalam divisi kelas berat ini gagal di tengah perdebatan mengenai kemungkinan pertarungan ulang.

Usyk kini telah diperintahkan untuk melakukan pembelaan wajib WBA melawan Daniel Dubois dengan pembicaraan yang sedang berlangsung, dan Fury telah siap untuk menghadapi Joe Joyce di Wembley sebagai alternatif pertarungan super yang tak terbantahkan di musim panas.

Namun Joyce terkejut saat dikalahkan oleh petinju China, Zhang Zhilei, dan membatalkan kesempatannya untuk meraih gelar juara dunia dengan pertandingan ulang yang akan segera digelar. Kini, Andy Ruiz Jr telah muncul sebagai calon terdepan untuk menghadapi Fury, dengan tanggal 22 Juli di Wembley yang dikabarkan sebagai tanggal yang tepat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3934 seconds (0.1#10.140)