Kejutan Tyson Fury vs Deontay Wilder Part 4 Siap Guncang Jagat Tinju

Rabu, 26 April 2023 - 17:17 WIB
loading...
Kejutan Tyson Fury vs Deontay Wilder Part 4 Siap Guncang Jagat Tinju
Kejutan Tyson Fury vs Deontay Wilder Part 4 Paling Ditunggu Jagat Tinju/The Sun
A A A
Kejutan! Tyson Fury vs Deontay Wilder part 4 paling ditunggu jagat tinju sebagai tanda kembalinya Raja Gipsi ke atas ring akhir tahun ini. Juara dunia kelas berat WBC ini bersiap untuk kembali beraksi pada bulan Juli dan telah menyiapkan Stadion Wembley untuk dua tanggal yang memungkinkan.

Lawan untuk pertandingan pertama Fury tahun ini masih belum ditentukan, meskipun tim The Gypsy King mengklaim bahwa mereka telah menyiapkan pertarungan keempat dengan rival lamanya, Deontay Wilder. Menurut World Boxing News, yang mengklaim bahwa negosiasi awal untuk pertemuan keempat telah dilakukan.

Dikatakan bahwa pembicaraan antara perwakilan kedua belah pihak baru-baru ini berlangsung di Arab Saudi. Fury dan Wilder, masing-masing berusia 34 dan 37 tahun, berada di Arab Saudi pada bulan Februari untuk pertandingan balas dendam Tommy Fury melawan Jake Paul, dan kedua rival yang dulunya sangat sengit ini sempat berpelukan setelah berpapasan di Diriyah.



Namun, Fury baru-baru ini membidik Wilder setelah mengetahui prediksi petinju Amerika tersebut untuk pertarungan keempat, ia menulis di Instagram: "Anda adalah [bagian] dari sialan! Gelandangan yang tidak baik! Saya telah memukul Anda tiga kali.''

"Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan, namun saat kita berhadapan langsung, a*e anda jatuh. Cukup sudah." Berita tentang pembicaraan yang dilaporkan terjadi tidak lama setelah pelatih kepala Wilder mengklaim bahwa petinju Amerika itu akan menghadapi "lawan misterius" untuk pertandingan pertamanya tahun ini.

Malik Scott mengatakan kepada Best Sports Boxing Canada: "Ini tergantung pada lawan misterius dan Andy Ruiz Jr. "Karena AJ [Anthony Joshua] telah mengambil keputusan dan tidak ingin bertarung melawan Deontay saat ini, kami akan memilih Andy Ruiz dan petinju misterius [Fury]. "Petarung misterius itu tidak dijamin akan terjadi seperti pertarungan melawan Ruiz. Jika Anda melihatnya dari sudut pandang bisnis, kemungkinan besar yang akan menjadi pertarungan wajib adalah Ruiz."
Mantan juara dunia kelas berat bersatu, Wilder, dan penguasa WBC saat ini, Fury, pertama kali memulai persaingan mereka pada bulan Desember 2018.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)