Keluar Rumah Sakit, Eric Bailly: Cuma Luka Goresan

Selasa, 21 Juli 2020 - 19:01 WIB
loading...
Keluar Rumah Sakit, Eric Bailly: Cuma Luka Goresan
Bek sayap Manchester United, Eric Bailly, saat mengalami cedera di laga kontra Chelsea. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Bek sayap Manchester United , Eric Bailly, sudah keluar dari rumah sakit. Bailly dibekap cedera kepala usai berbenturan dengan rekan satu timnya, Harry Maguire di laga kontra Chelsea .

Tampil di babak semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Senin (20/7/2020) lalu, Bailly cedera ketika berusaha berduel dengan Olivier Giroud. Dalam posisi melompat, tiba-tiba dari belakang Maguire ikut dalam duel udara.

Tabrakan tak terhindari. Bailly langsung ditarik keluar untuk digantikan dengan Anthony Martial. Bagian kepalanya mengalami luka cukup serius. (Baca Juga: Kondisi Cedera Eric Bailly Usai Tabrakan dengan Maguire )

Hari ini bek 26 tahun asal Pantai Gading itu muncul ke hadapan publik lewat postingan di Instagram. Sambil mengangkat jempolnya tanda ia dalam keadaan baik, tak lupa Bailly menulis pesan.

“Terima kasih untuk semua pesan dukungannya. Saya oke, ini hanya luka goresan. Saya lebih merasakan sakit karena kekalahan kemarin. Namun kami harus bangkit dan fokus lagi ke dua laga besar kami pekan ini,” kata Bailly di akun Instagramnya.

Meski sudah keluar dari rumah sakit, Bailly belum cukup sehat untuk diturunkan pada laga terdekat Manchester United melawan West Ham United. Pertandingan tersebut akan berlangsun di Old Tafford, Kamis (23/7/2020) mendatang. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)