Kisah Mike Tyson Ketakutan Pergoki Brad Pitt di Kamar dengan Mantan Istrinya

Kamis, 27 April 2023 - 05:31 WIB
loading...
Kisah Mike Tyson Ketakutan Pergoki Brad Pitt di Kamar dengan Mantan Istrinya
Perasaan Mike Tyson bercampur aduk ketika mengetahui Brad Pitt berada satu kamar dengan mantan istrinya. Kisah itu diceritakan mantan juara kelas berat saat tampil di In Depth with Graham Bensinger / Foto: Kolase Daily Star dan Daily Nonpareil
A A A
NEVADA - Mike Tyson dikenal sebagai petinju paling kejam di era 80-an. Stempel yang melekat pada dirinya itu bukan tanpa alasan mengingat ia berhasil menjadi juara kelas berat termuda sepanjang masa usai memenangkan gelar pada usia 20 tahun dan 145 hari, saat menang TKO melawan Trevor Berbick pada 1986 di Las Vegas Hilton.

Tapi tahukah Anda meskipun mendapat label 'manusia paling kejam di planet', ternyata Mike Tyson punya rasa takut juga. Itu diungkapkannya saat memergoki Brad Pitt tengah berada di kamar dengan mantan istrinya.

Itu diungkapkan Mike Tyson saat tampil di In Depth with Graham Bensinger. Mantan petinju yang dikenal dengan sebutan Si Leher Beton itu mengungkapkan semua kejadian saat menyaksikan aktor ternama Hollywood tersebut tengah berada di kamar dengan mantan istrinya tersebut.



"Saya akan…Anda seharusnya melihat wajahnya ketika dia melihat saya. Saya akan bercerai tetapi setiap hari saya akan pergi ke rumahnya untuk berhubungan seks dengannya. Pada hari khusus ini, seseorang memukul saya habis-habisan. Saya kira Brad Pitt sampai di sana lebih awal dari saya," beber Mike Tyson dikutip dari Daily Star, Rabu (26/4/2023).

Terlepas dari reputasi yang dimiliki Tyson sebagai salah satu petinju paling kejam sepanjang masa, dia mengaku kepada Calloway bahwa dia juga ketakutan.

"Saya juga takut karena ini pra-Matrix. Si karate Brasil itu - mencoba lari tapi kembali lagi. Kupikir aku lebih baik mundur dari bajingan putih kecil itu *****," jelas Mike Tyson .



Wanita berusia 58 tahun itu menyangkal dia tertangkap basah di tempat tidur dengan Brad Pitt. Tetapi mengakui bahwa dia terlihat bersama Pitt di dalam mobil di halaman rumahnya oleh Tyson .

Sekadar informasi, Mike Tyson menikahi Robin Givens pada 1988. Tetapi pernikahan mereka dipenuhi kontroversi sebelum mereka berpisah dua tahun kemudian.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)