Foto Seksi Pacar Jake Paul Bikin Netizen Meronta-ronta: Cantik, Kamu Keren!

Rabu, 26 April 2023 - 22:30 WIB
loading...
Foto Seksi Pacar Jake Paul Bikin Netizen Meronta-ronta: Cantik, Kamu Keren!
Belum lama ini kekasih Jake Paul, Jutta Leerdam sukses membuat jemari para pengikut di Instagram pribadinya meronta-ronta setelah melihat foto terbaru wanita bertubuh seksi tersebut / Foto: Instagram Jutta Leerdam (@juttaleerdam)
A A A
Memiliki pasangan berparas cantik, tubuh seksi, dan berkarakter tentu menjadi impian setiap lelaki. Itulah yang dirasakan Jake Paul .

Belum lama ini kekasih Jake Paul , Jutta Leerdam sukses membuat jemari para pengikut di Instagram pribadinya meronta-ronta setelah melihat foto terbaru wanita bertubuh seksi tersebut. Hingga saat ini foto dengan rambut dikuncir, dibalut pakaian berwarna putih ketat, dan celana hitam yang diberi caption "Sun Kissed" sudah disukai sekira 191.536.

Para lelaki yang melihat keseksian Jutta Leerdam dengan cepat menghujaninya dengan pujian di kolom komentar. "Cantik. Semoga sukses untuk Anda dalam semua upaya speed skating Anda! Kamu keren!!" tulis pengikut di Instagram kekasih Jake Paul .



Sementara Jake Paul mengomentari dengan menulis angka 10. Ini bisa diartikan bahwa Jutta Leerdam sangat sempurna di mata petinju Youtuber tersebut.

Jake Paul dan Jutta Leerdam mengonfirmasi hubungan mereka melalui Instagram masing-masing pada awal bulan ini. Keduanya memposting foto-foto kemesraannya di beberapa tempat.

Paul dan wanita berambut pirang asal Belanda itu saling mengenal pada Maret lalu. Saat itu keduanya terlihat meninggalkan sebuah restoran setelah melakukan komunikasi di dunia maya.



Bahkan Leerdam sempat muncul di podcast milik Paul sebelum mengonfirmasi hubungan romantis mereka. Dan, belum lama ini Paul menceritakan tentang waktu yang mereka habiskan bersama.

"Saya punya pacar baru yang sangat keren. Sangat menyegarkan, dia adalah juara dunia dan saya sangat kagum dengan dia dan etos kerjanya dan betapa malaikatnya dia. Dia adalah salah satu manusia paling berhati murni yang pernah saya temui dalam hidup saya, begitu tulus dan dia baru saja mengubah perspektif saya dan membantu saya keluar dari kehilangan ini ketika saya berada di tempat yang gelap," puji Paul .

"Dia benar-benar ada di sana berbicara tentang kehilangannya dan dapat memahami hal-hal itu dan apa yang saya alami. Jutta jika Anda menonton ini, Anda luar biasa."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)