Mason Mount: Chelsea Akan Rusak Pesta Juara Liverpool

Selasa, 21 Juli 2020 - 21:01 WIB
loading...
Mason Mount: Chelsea Akan Rusak Pesta Juara Liverpool
Mason Mount ketika Chelsea menghadapi Liverpool. Foto: ChelseaFC
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan mengangkat trofi Liga Inggris di laga kandang terakhir -tepatnya ketika menjamu Chelsea . Pesta perayaan gelar itu dapat ancaman serius dari The Blues.

Laga kandang terakhir Liverpool akan berlangsung di Stadion Anfield di pekan ke-37, Kamis (23/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kubu The Reds sudah mempersiapkan hari istimewa tersebut dengan membangun tribune khusus untuk mereka mengangkat trofi.

Namun, Chelsea bermaksud merusak pesta perayaan gelar Liverpool dengan mengalahkan tuan rumah di laga kandang terakhirnya. Salah satu pemain Chelsea yang berhasrat mengalahkan Liverpool adalah Mason Mount. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

"Sulit untuk melihat orang lain menjadi juara. Memang sih mereka pantas menjadi pemenang, tetapi itu juga memberi kami motivasi ekstra buat memenangkan pertandingan nanti,” kata Mason Mount dikutip The Sun, Selasa (21/7/2020).

Liverpool sendiri tentunya tak mau menelan kekalahan di hari yang istimewa nanti. Betapa tidak, Liverpool akan mengangkat trofi Liga Inggris pertama mereka setelah puasa gelar liga sampai 30 tahun lamanya. (Baca Juga: Perempuan Cerdas di Balik Sukses Pemain Liga Inggris )

Sebagai gambaran kekuatan kedua tim, Liverpool dan Chelsea sudah bertemu sebanyak tiga kali sepanjang musim 2019/2020. Liverpool dua kali menang (di Piala Super Eropa dan Liga Inggris) sedangkan Chelsea sati kali menang (di Piala FA).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)