Liga 1 2023/2024: Persija Target Juara!

Jum'at, 28 April 2023 - 10:03 WIB
loading...
Liga 1 2023/2024: Persija Target Juara!
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll bidik gelar juara Liga 1 2023/2024/foto/Twitter/Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta membidik gelar Liga 1 2023/2024. Pelatih Thomas Doll mengatakan Macan Kemayoran harus berprestasi lebih baik musim depan.

Persija bertengger di peringkat 2 klasemen Liga 1 2022/2023. Doll mengatakan untuk menjadi juara Liga 1 tidak akan mudah karena persaingan cukup ketat. Oleh karena itu, juru taktik asal Jerman itu akan membangun kekuatan tim ibu kota agar lebih kuat dan siap bersaing dalam kompetisi kasta teratas di tanah air.



"Musim ini Persija berada di posisi kedua dan kami membutuhkan target untuk musim berikutnya, yaitu berjuang meraih gelar Liga 1," kata Thomas Doll dilansir dari laman Persija.

"Penting bagi kami untuk tidak berbicara target saja. Akan tetapi, benar-benar membangun tim ini menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.


Thomas Doll mengatakan tidak bisa berjuang sendirian untuk mewujudkan target itu. Namun, dia membutuhkan kesungguhan dan pengorbanan para pemain di lapangan. "Kami benar-benar bekerja keras untuk mendapatkannya."

Doll berkesan dengan Jakmania -suporter Persija. Doll mengatakan pencapaian Persija tidak terlepas dukungan luar biasa dari Jakmania.

"Persija merupakan klub yang besar dan fantastis. Persija mempunyai suporter yang hebat yang terus mendukung kami sejak awal hingga akhir."

Jakmania tidak hanya setia saat mendukung Persija di kandang, tetapi juga di tandang. Dia mengapresiasi dukungan Jakmania. "Mereka selalu ada dalam pandangan kami di dalam lapangan maupun di luar lapangan."

Doll mengaku senang berada Persija karena dihuni pemain muda potensial. "Saya pun belajar banyak dari para pemain, arti dari sebuah pengembangan diri. Saya melihat setiap mereka datang untuk latihan dengan motivasi tinggi dan perubahan besar mental mereka," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)