Keren! Pemenang Saul Canelo Alvarez vs John Ryder Dapat Sabuk Puebla/Jalisco

Jum'at, 28 April 2023 - 07:17 WIB
loading...
Keren! Pemenang Saul Canelo Alvarez vs John Ryder Dapat Sabuk Puebla/Jalisco
Keren! Pemenang Saul Canelo Alvarez vs John Ryder Dapat Sabuk Puebla/Jalisco/BoxinG Scene
A A A
Wah, pemenang duel Saul Canelo Alvarez vs John Ryder dalam pertarungan kelas menengah super akan mendapat sabuk khusus dari WBC. WBC menamai sabuk terbaru ini sebagai 'sabuk Puebla/Jalisco'.

Kemarin di aula utama Dewan Perwakilan Rakyat Meksiko, Presiden WBC Mauricio Sulaiman meresmikan sabuk khusus yang akan dipersembahkan kepada pemenang pertarungan kelas menengah super mendatang antara Saul Canelo Alvarez vs John Ryder. Saul Canelo Alvarez, yang memegang gelar juara dunia WBC, IBF, WBA, WBO di kelas 76,2 kg akan mempertahankan gelar yang tak terbantahkan itu melawan Ryder pada 6 Mei mendatang di Akron Stadium, Meksiko.



Pengrajin Angélica Moreno dari bengkel Talavera de la Reyna menjelaskan bahwa pelat tersebut dibuat dengan proses khusus di mana logam dan marmer digabungkan melalui desain halus yang menekankan siluet bunga Talavera dan siluet agave, yang merupakan representasi Puebla dan Jalisco. Sabuk peringatan WBC lahir sebagai trofi khusus, di mana badan sanksi memberikan penghargaan dalam pertarungan tingkat tinggi pada dua tanggal terpenting bagi Meksiko dan tinju: 5 Mei (Batalla de Puebla) dan 16 September (Hari Kemerdekaan Meksiko).

Turut hadir dalam upacara penyerahan penghargaan ini adalah para anggota komunitas tinju, seperti Humberto González, Pipino Cuevas, Lulú Juárez, Isaac Bustos, Erik Ortiz, Luis Ceja, Juan Hernández, Juan Francisco Martínez, Daniel Domínguez, Víctor Rabanales, Jorge Lacierva, Estrella Valverde, Judith Rodríguez, María Elena Villalobos, David Picasso, Esmeralda Moreno, Juan Pablo Romero, dan peraih medali Olimpiade, Antonio Roldán.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)