Ngeri! Mayweather Diancam Cucu Penjahat Legendaris John Gotti

Jum'at, 28 April 2023 - 10:23 WIB
loading...
Ngeri! Mayweather Diancam Cucu Penjahat Legendaris John Gotti
Ngeri! Mayweather Diancam Cucu Penjahat Legendaris John Gotti/Boxing Scene
A A A
Floyd Mayweather Jr diancam akan dihukum John Gotti III, cucu ikon penjahat terorganisasi, John Gotti. John Gotti III blak-blakan akan menghukum Floyd Mayweather Jr di ring tinju dalam pertarungan ekshibisi pada 11 Juni 2023. John Gotti mengaku sebagai pengidola Floyd Mayweather Jr tapi tidak akan memberi ampun saat pertarungan di ring. ''Tumbuh dewasa, saya mengidolakan Mayweather, tapi pada 11 Juni, Aku akan menghukumnya!''

Seperti yang telah diberitakan BoxingScene.com sebelumnya, Hall of Famer Floyd Mayweather Jr akan naik ke atas ring pada hari Minggu, 11 Juni untuk pertarungan ekshibisi terbarunya. Mayweather akan menghadapi John Gotti III (2-0, 1 KO), cucu dari ikon kejahatan terorganisasi John Gotti, yang akan menjadi tajuk utama dalam acara Zeus Network Pay-Per-View pada hari Minggu, 11 Juni di FLA Live Arena di Sunrise, Florida, Amerika Serikat.



Acara ini didedikasikan untuk mengenang Marikit "Kitchie" Laurico, asisten Mayweather yang meninggal dunia secara mendadak pada bulan April lalu. Untuk acara ini, Mayweather akan bekerja sama dengan sutradara dan produser ternama Deon Taylor, CEO dari Hidden Empire Film Group, dengan acara yang diberi judul "Last Names Matter."

Selain ekshibisi Mayweather, acara ini juga akan menampilkan penampilan dari artis rekaman superstar Ozuna dan banyak lagi. Ozuna memenangkan beberapa penghargaan Grammy Awards Latin dan Billboard Music Awards, selain kolaborasinya di tahun 2018 dengan DJ Snake, Cardi B dan Selena Gomez dalam lagu "Taki Taki" yang meraih empat kali lipat platinum.

Setelah karier legendaris yang membuatnya mengumpulkan rekor sempurna 50-0 dan memenangkan 12 gelar juara dunia di lima kelas, Mayweather telah berkeliling dunia untuk bertarung di berbagai ajang ekshibisi dan menyebarkan pesan-pesan positif yang didapat dari olahraga ini. Tur ekshibisi Mayweather telah menyaksikannya bertanding dalam kontes yang memukau di Dubai, Jepang, dan Inggris, dan kini ia kembali ke Florida Selatan setelah sebelumnya bertarung melawan superstar media sosial Logan Paul pada tahun 2021 di Miami.

"Saya hanya ingin membawa acara terbesar dan terbaik kepada orang-orang, dan Minggu, 11 Juni akan menjadi tidak seperti yang pernah Anda lihat di dunia olahraga dan hiburan," kata Mayweather.

"Ini adalah tentang menggabungkan hiburan dari pertunjukan musik kelas atas dengan kemampuan terbaik di atas ring. Saya mencintai para penggemar di Florida Selatan dan saya tahu mereka akan menghargai acara utama yang akan kami persembahkan kepada mereka."



John Gotti III memulai karier olahraga tarungnya dalam seni bela diri campuran. Berlaga di Oyster Bay, New York, Gotti III memulai karir pro MMA-nya pada tahun 2017, dengan catatan rekor 5-1 saat berlaga di ajang CES MMA. Ia secara resmi bertransisi ke dunia tinju profesional pada bulan Oktober 2022, dengan meraih kemenangan mutlak atas Albert Tulley.

Dia melanjutkannya dengan kemenangan KO pada ronde pertama atas Alex Citrowske dalam pertarungan terakhirnya di bulan Januari. "Saya tumbuh dengan mengidolakan Floyd dan saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam ring melawannya," kata Gotti.

''Dia adalah salah satu petinju terhebat sepanjang masa dan dialah alasan saya terjun ke dunia tinju. Namun pada tanggal 11 Juni, saya akan menghukumnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)