Hampir Semusim Latih Persib Bandung, Luis Milla: Penampilan Kami Menurun

Sabtu, 29 April 2023 - 02:00 WIB
loading...
Hampir Semusim Latih Persib Bandung, Luis Milla: Penampilan Kami Menurun
Hampir Semusim Latih Persib Bandung, Luis Milla: Penampilan Kami Menurun
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mempunyai kesan yang cukup bagus setelah hampir satu musim penuh melatih Maung Bandung -julukan Persib. Milla puas dengan kinerja tim meskipun mengalami fase naik dan turun.

Milla ditunjuk sebagai pelatih Beckham Putra dkk pada Agustus 2022 silam. Pelatih asal Spanyol itu menggantikan peran Robert Rene Alberts, yang berpisah dengan Persib Bandung pada bulan yang sama.



Pada awal kedatangannya, Milla berhasil mendongkrak performa Persib Bandung. Bahkan, eks pemain Barcelona tersebut sukses membawa Maung Bandung melakoni 15 pertandingan tanpa menelan kekalahan.

Persib akhirnya masuk dalam persaingan kandidat juara Liga 1 2022-2023. Namun, inkonsistensi pada akhir musim membuat Maung Bandung terjungkal. Milla akhirnya hanya bisa mengantar Persib finis di posisi ketiga.

Walau demikian, Milla mempunyai kesan baik untuk tim setelah hampir satu musim bersama. Pelatih berusia 57 tahun itu berterima kasih kepada para pemain yang sudah bekerja keras selama setengah musim terakhir.

"Enam bulan kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik dan berjuang sebagai satu di antara pesaing juara liga. Namun, dalam sebulan terakhir, penampilan kami menurun," kata Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Jumat (28/4/2023).

"Saya mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan para pemain sejak awal musim. Enam bulan merupakan sebuah pekerjaan yang penuh dengan kerja keras seluruh anggota tim," sambungnya.

Saat ini, Milla sedang mempersiapkan timnya untuk bersaing di Liga Indonesia musim depan. Kabarnya, Milla sudah membidik beberapa pemain yang akan didatangkan sebelum kompetisi musim depan dimulai.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)