LIVE di iNews Dini Hari Nanti! Ronaldo Siap Akhiri Puasa Gol Bersama Al-Nassr vs Al-Raed

Jum'at, 28 April 2023 - 22:40 WIB
loading...
LIVE di iNews Dini Hari Nanti! Ronaldo Siap Akhiri Puasa Gol Bersama Al-Nassr vs Al-Raed
Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Arab Saudi, Saudi Pro League pekan ini akan mempertandingkan Al-Nassr melawan Al-Raed. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Arab Saudi, Saudi Pro League pekan ini akan mempertandingkan Al-Nassr melawan Al-Raed.



Cristiano Ronaldo CS siap berikan aksi terbaiknya dan kembali mencetak gol lagi, pada dini hari nanti, Rabu (29/4). Laga kali ini berlangsung di KSU Stadium, Arab Saudi.

Menilik catatan pertandingan, Al-Nassr memiliki rekor bagus ketika melawan Al Raed dan telah memenangkan 24 dari 30 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim.

Sementara itu, Al-Raed hanya baru satu kali menang. Saat ini, Al-Nassr berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 53 poin tertinggal tiga poin dari Al-Ittihad di klasemen Saudi Pro League.

Setelah kemenangan 5-0 yang menakjubkan melawan Al-Adalah, Al-Nassr tidak pernah menang kembali dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi serta gagal mencetak gol selama periode ini.

Ronaldo telah mencetak 11 gol dalam 12 penampilannya untuk Al-Nassr sejauh ini. Namun, gagal memberikan pengaruh dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk tim.

Di laga kali ini, Ronaldo akan berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk membawa timnya kembali meraih kemenangan.

Al-Raed pun belum dalam performa terbaiknya musim ini dan harus menampilkan lini depan yang kuat.

Lantas, siapakah yang mampu menguasai pertandingan kali ini? Akankah Ronaldo CS mampu meningkatkan performa terbaiknya dan membawa timnya melesat ke peringkat puncak klasemen Liga Arab Saudi?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2969 seconds (0.1#10.140)