Rayna Tyson Anak Mike Tyson Orang Non-Biner yang Menggemparkan

Sabtu, 29 April 2023 - 12:21 WIB
loading...
Rayna Tyson Anak Mike Tyson Orang Non-Biner yang Menggemparkan
Rayna Tyson Anak Mike Tyson Penderita Non-Biner yang Menggemparkan/Skabash
A A A
Rayna Tyson anak Mike Tyson orang non-biner yang menggemparkan di tengah kesuksesan sebagai selebritas. Rayna Tyson bukan sosok baru di kalangan selebritas Amerika Serikat. Lantas, siapa Rayna Tyson? Sosok Rayna Tyson terkadang dikenal sebagai Ramsey Tyson. Rayna atau Ramsey, belajar sinema di Universitas New York pada tahun 2014.

Yang menggemparkan adalah kepribadian Rayna Tyson adalah seorang nonbiner atau orang yang mendefinisikan dirinya bukan seorang perempuan dan bukan laki-laki. Ramsey Tyson anak Mike Tyson orang non-biner yang telah memulai transisi medis dan transisi sosial dengan teman-teman mereka.
Rayna Tyson adalah anak Mike Tyson dengan istri keduanya, Monica Turner, seorang dokter anak.



Popularitas Mike Tyson yang melonjak juga membuat keluarganya menjadi pusat perhatian. Meskipun ingin tetap rendah hati, Rayna Tyson tidak bisa menghindari media. Tahun-tahun awal mereka sebagian besar dihabiskan di Bethesda, di mana keluarga Tyson memiliki harta senilai USD4 juta. Anehnya, mantan istri Tyson, Monica, kemudian menerima rumah mewah itu sebagai bagian dari perjanjian perceraian tahun 2003.

Tidak seperti ayah mereka, Mike, Rayna mengambil jalan hidup yang berbeda dan sedang membangun karier di belakang kamera. Mereka berpartisipasi dalam beberapa produksi akting sebagai kru. Selebritas muda ini terkenal karena karya mereka dalam film thriller psikologis Joker yang diakui secara kritis, di mana Joaquin Phoenix, yang juga dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktor Terbaik, membintangi.

Ramsey Tyson, alias Rayna Tyson, kini berusia 27 tahun, lahir pada 14 Februari 1996, dari orang tua Mike Tyson dan Monica Turner. Ramsey menegaskan bahwa meskipun ayah mereka dan media sering salah mengira pribadinya, mereka menyadari bahwa Mike tidak melakukannya dengan sengaja.



Dalam sebuah wawancara dengan mereka, mereka mengatakan bahwa meskipun mereka belum mengungkapkan identifikasi gender mereka kepada setiap anggota keluarga mereka, mereka sebelumnya memiliki “sangat sedikit percakapan” tentang hal itu dengan ayah mereka. Mereka mencatat bahwa mereka tidak "sangat ketat" dan bahwa mereka tidak benar-benar mengandalkannya untuk "menjadi luar biasa dalam kata ganti."

Namun, mereka mengklaim bahwa misgender biasanya aneh. Amir Tyson adalah satu-satunya saudara kandung Ramsey Tyson. Selain itu, Tyson juga memiliki lima saudara tiri dari pihak ayahnya. Amir, yang satu tahun lebih muda dari mereka, telah sukses besar di bidang bisnis. Mike Tyson memiliki awal yang luar biasa dalam kariernya dan memenangkan kejuaraan kelas berat pada usia 20. Dia juga memenangkan tiga gelar masing-masing dari WBC, WBA, dan IBF berturut-turut pada tahun 1986 dan 1987.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)