Liverpool Lepas Tiket Liga Champions Musim Depan

Minggu, 30 April 2023 - 17:48 WIB
loading...
Liverpool Lepas Tiket Liga Champions Musim Depan
Liverpool Lepas Tiket Liga Champions Musim Depan
A A A
MERSEYSIDE - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyatakan The Reds -julukan Liverpool- gagal lolos ke Liga Champions 2023/2024 . Liverpool memiliki kemungkinan kecil untuk mengakhiri musim di peringkat empat besar.

Liverpool yang menjadi runner-up Liga Inggris 2021/2022, mengalami penurunan performa. Saat ini, The Reds menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 53 poin dari 32 pertandingan.



Namun, peluang Liverpool untuk lolos ke Liga Champions sangat kecil. Pasalnya, mereka tertinggal sembilan poin dari Newcastle United di peringkat ketiga dan tujuh angka dari Manchester United di posisi keempat.

Selisih poin yang besar dengan Newcastle United dan Manchester United membuat Liverpool kemungkinan besar akan tampil di Liga Europa musim depan. Klopp mengambil kesempatan yang ada meskipun berlaga di Liga Europa.

"Kami akan mengambil apa yang bisa kami dapatkan," kata Klopp seperti dikutip dari Marca, Sabtu (29/4/2023).

Pelatih asal Jerman itu juga mengatakan bahwa tampil di Liga Europa bukanlah pencapaian luar biasa untuk Liverpool. Kendati demikian, Klopp mengatakan bahwa timnya akan mencoba untuk memperoleh beberapa pelajaran berharga di musim ini.

"Pada awal musim kami tidak berpikir lolos ke Liga Europa itu fantastis, tapi musim ini telah mengajari kami beberapa hal bagus," tuturnya.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Anfield pada hari Minggu (30/4/2023) pukul 22.30 WIB dan akan berusaha untuk memperoleh poin penuh.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)