Salip Miller dan Bagnaia, Brad Binder Menangi Sprint Race MotoGP Spanyol 2023

Sabtu, 29 April 2023 - 21:27 WIB
loading...
Salip Miller dan Bagnaia, Brad Binder Menangi Sprint Race MotoGP Spanyol 2023
Brad Binder keluar sebagai pemenang pada Sprint Race MotoGP Spanyol 2023 di Sirkuit Jerez, Sabtu (29/4/2023) malam WIB / Foto: MotoGP
A A A
JEREZ - Brad Binder keluar sebagai pemenang pada Sprint Race MotoGP Spanyol 2023 di Sirkuit Jerez, Sabtu (29/4/2023) malam WIB. Pembalap Red Bull KTM itu tampil tercepat dengan mengasapi Francesco Bagnaia.

Jack Miller dan Brad Binder tampil ciamik pada sprint race MotoGP Spanyol 2023. Namun petugas lintasan (marshal) sempat mengibarkan bendera merah setelah tiga pembalap mengalami kecelakaan hebat di tikungan kedua.

Ketiga pembalap yang terlibat kecelakaan hebat itu adalah Marco Bezzecchi (Mooney VR46), Alex Marquez (Gresini Ducati), dan Franco Morbidelli (Yamaha Monster Energy). Balapan pun dihentikan untuk sementara waktu.



Beruntung, tiga pembalap itu tidak mengalami cedera parah sehingga bisa kembali mengikuti balapan Sprint Race. Red Bull KTM kembali memimpin jalannya balapan. Kali ini, Binder yang berhasil menjadi yang terdepan.

Balapan pun berlangsung cepat. Miller sukses merebut posisi terdepan saat menyalip di tikungan Jorge Lorenzo. Di sudut lainnya, Alex Marquez, Aleix Espargaro, Joan Mir dan Takaaki Nakagami terjatuh di tempat yang berbeda.

Memasuki lap-lap terakhir, Binder yang bermanuver akhirnya berhasil menyalip Miller dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Pada akhirnya, Binder sukses menjadi yang terdepan dalam balapan Sprint Race MotoGP Spanyol 2023.

Hasil Sprint Race MotoGP Spanyol 2023:

Salip Miller dan Bagnaia, Brad Binder Menangi Sprint Race MotoGP Spanyol 2023
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)