Indra Sjafri Bakal Evaluasi Penampilan Timnas Indonesia U-22 usai Terima Laporan Tim Analis

Minggu, 30 April 2023 - 02:02 WIB
loading...
Indra Sjafri Bakal Evaluasi Penampilan Timnas Indonesia U-22 usai Terima Laporan Tim Analis
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri bakal melakukan evaluasi terkait penampilan pemain Timnas Indonesia U-22 usai menerima laporan dari tim analis / Foto: PSSI
A A A
PHNOM PENH - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri bakal melakukan evaluasi terkait penampilan pemain Timnas Indonesia U-22 usai menerima laporan dari tim analis. Hal itu diungkapkan setelah skuad Garuda Nusantara menekuk Filipina dengan skor 3-0 pada laga pembuka Grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 di Stadion Olympic, Sabtu (29/4/2023).

"Sebenarnya saya tidak pernah melakukan evaluasi sebelum semua informasi tentang pertandingan kami dapatkan. Jadi, besok baru tim analis akan memberikan report. Setelah itu kami secara menyeluruh melakukan evaluasi," kata Indra Sjafri .



Meski demikian, Indra Sjafri sangat mengapresiasi perjuangan para pemain di lapangan. Ini lantaran tim besutannya berhasil meraih kemenangan.

"Saya juga tidak akan menyalahkan personal pemain. Bagaimana pun setiap pemain telah mempunyai kontribusi yang baik terhadap pertandingan sehingga kami menang 3-0," bebernya.



Laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 akan bersua Myanmar. Pertandingan itu akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Rabu (2/4/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)