Butterbean, Raja KO Ronde 4 Tampil Bareng Putranya di Turnamen Tinju Amatir

Minggu, 30 April 2023 - 05:45 WIB
loading...
Butterbean, Raja KO Ronde 4 Tampil Bareng Putranya di Turnamen Tinju Amatir
Butterbean adalah pensiunan petinju profesional Amerika, kickboxer, seniman bela diri campuran, dan pegulat profesional yang berkompetisi di divisi kelas berat / Foto: Instagram Butterbean Eric Esch (@butterbeanboxer)
A A A
Eric Scott Esch atau biasa dipanggil Butterbean , adalah pensiunan petinju profesional Amerika, kickboxer, seniman bela diri campuran, dan pegulat profesional yang berkompetisi di divisi kelas berat. Tetapi dunia tidak tahu terlalu banyak tentang putranya bernama Brandon Esch.

Butterbean merupakan monster KO di kelas berat. Dari 91 pertarungan, dia berhasil mencetak 77 menang (58 KO), empat kali imbang, dan 10 kalah.

Sayangnya untuk jutaan penggemar, Butterbean sudah pensiun dan tidak lagi bertarung sejak 2013. Namun, bagi mereka yang tidak mendapatkan terlalu banyak kesempatan untuk melihat raja KO di ronde keempat beraksi di atas ring, mereka dapat menyaksikan perwujudan terdekat dari sang monster KO, yakni Bean Jr.



Brandon Esch mencoba mengikuti jejak sang ayah dengan mencoba peruntungannya di MMA. Sial baginya, dia tidak berhasil meniru kesuksesan ayahnya.

Bean Jr begitu Brandon Esch disapa hanya memiliki tiga pertarungan profesional antara 2008 dan 2010 dan rekornya adalah nol kemenangan dan tiga kekalahan yang tidak menguntungkan. Tapi dia akan berkompetisi di acara yang sama dengan ayahnya di akhir bulan.



Butterbean dan Brandon Esch akan berkompetisi di turnamen tinju amatir (Roughest and Toughest Brawl) di Irondale, Alabama. Kehadiran mantan petinju raksasa kelas berat Ini tentunya bakal mengundang atensi penggemar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)