Errol Spence vs Terence Crawford Megaduel Petinju P4P 22 Juli?

Minggu, 30 April 2023 - 08:20 WIB
loading...
Errol Spence vs Terence Crawford Megaduel Petinju P4P 22 Juli?
Errol Spence vs Terence Crawford: Megaduel Petinju P4P 22 Juli?/The Sun
A A A
Errol Spence vs Terence Craword menjadi jadwal megaduel petinju P4P (pound-for-pound) pada 22 Juli 2023 setelah pertarungan besar lainnya antara Ryan Garcia vs Gervonta Davis. Pertarungan Ryan Garcia vs Gervonta Davis menghasilkan pendapatan PPV lebih dari £85 juta dengan penjualan tiket menjadi £18 juta, jumlah terbesar kelima dalam sejarah duel di Las Vegas.

Gervonta Davis, 28 tahun, memenangkan pertarungan pada ronde ketujuh dengan sebuah serangan brutal ke arah tubuh yang membuat Ryan Garcia, 24 tahun, menyerah kalah KO. Nah, menyusul kesuksesan pertarungan tersebut, para penggemar bisa jadi akan mendapatkan suguhan lain saat Errol Spence Jr, 33, dan Terence Crawford, 35, melanjutkan pembicaraan.



Dan menurut Majalah Ring, pertarungan super kelas welter akhirnya akan berlangsung di Las Vegas pada 22 Juli mendatang, yang akan mempertaruhkan gelar WBC, WBA, dan IBF miliknya melawan gelar WBO milik Crawford dalam sebuah pertarungan perebutan gelar yang tak terbantahkan. Dan Premier Boxing Champions akan melakukan promosi dengan hak siar Showtime PPV. Pasangan juara tak terkalahkan ini telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk saling mengitari satu sama lain tanpa mencapai kesepakatan.

Namun ketika Crawford meninggalkan promotor Bob Arum dan Top Rank pada tahun 2021, tampaknya sebuah jalan telah tercipta, pembicaraan untuk penyatuan itu berlangsung sepanjang tahun lalu hingga ketidaksepakatan mengenai keuangan menghentikannya. Crawford kemudian mengalahkan David Avanesyan, 34 tahun, pada bulan Desember, sementara Spence belum kembali sejak Mei saat ia mengalahkan Yordenis Ugas, 36 tahun.

Petinju asal Texas ini bahkan dikabarkan akan naik kelas untuk menghadapi mantan rivalnya di kelas welter, Keith Thurman, 34 tahun. Namun kemudian muncul bahwa pembicaraan untuk pertarungan antara Spence dan Crawford pada tahun 2023 kembali berlanjut. Dan eksekutif Showtime Sports, Stephen Espinoza, menyampaikan optimismenya mengenai prospek tercapainya kesepakatan tersebut.



Dia mengatakan kepada BoxingScene: "Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh, namun kami membuat kemajuan. Ini merupakan kemajuan yang lambat, tetapi kami lebih dekat sekarang daripada di musim gugur. Saya sangat percaya bahwa hal itu tidak akan selesai sampai selesai.''

"Anda tahu, kami sudah dekat sebelumnya, jadi saya akan bersikap konservatif. Namun secara keseluruhan, saya optimistis bahwa ini akan selesai."
Tinju bisa jadi akan kembali menjadi pertarungan besar tahun ini setelah pertarungan antara Gervonta Davis dan Ryan Garcia. Pasangan asal Amerika Serikat ini memberikan olahraga ini sebuah kesempatan setelah pertandingan kelas 61,6 kg di Las Vegas berhasil menjual 1,2 juta tiket.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)