Anthony Joshua Rayakan 6 Tahun KO Brutal Klitschko, Fans: Rindu AJ Lama Kembali

Minggu, 30 April 2023 - 11:11 WIB
loading...
Anthony Joshua Rayakan 6 Tahun KO Brutal Klitschko, Fans: Rindu AJ Lama Kembali
Anthony Joshua Rayakan 6 Tahun KO Brutal Klitschko, Fans: Rindu AJ Lama Kembali/The Sun
A A A
Juara dunia kelas berat dua kali Anthony Joshua merayakan 6 tahun kemenangan KO Brutal atas Wladimir Klitschko yang menguras emosi penggemarnya. Para penggemar Anthony Joshua mengatakan hal yang sama pada peringatan enam tahun KO Wladimir Klitschko yang legendaris.

Duel dua petinju kelas berat ini menampilkan pertarungan yang tak terlupakan pada tanggal 29 April 2017 di depan 90.000 penonton di Stadion Wembley. Dan Joshua bangkit dari keterpurukannya untuk mengalahkan Klitschko pada ronde ke-11 setelah serangkaian knockdown di sepanjang pertandingan yang menegangkan tersebut.



Tayangan ulang dari tahap akhir pertarungan membuat para penggemar memohon untuk melihat kembalinya AJ yang memaksa Klistchko untuk pensiun.
Salah satunya berkata: "Pria ini AJ harus kembali."

Yang lain berkomentar: "Merindukan AJ itu." Yang lain menambahkan: "Dan kemudian dia mulai bertinju. Butuh AJ yang lama kembali, dia adalah perusak."

Yang lain setuju: "Versi AJ ini akan mengalahkan Fury."

Joshua, 33 tahun, kembali pada awal April dengan kemenangan angka atas Jermaine Franklin, 29 tahun. Dan dia sekarang siap untuk pertarungan super melawan Deontay Wilder, 37 tahun, pada bulan Desember di Arab Saudi, Promotor Eddie Hearn terbang ke Riyadh untuk melakukan pembicaraan dan menggoda prospek megaduel tersebut dalam sebuah tweet.



Eddie Hearn memposting: "6 tahun yang lalu hari ini adalah salah satu malam terhebat dalam sejarah tinju kelas berat #JoshuaKlitschko - kami bekerja keras untuk menghadirkannya lagi dalam waktu dekat!"

Joshua juga mengkonfirmasi bahwa ia akan bertarung melawan Deontay Wilder tahun ini dalam sebuah video yang diposting di TouTube. Ia mengatakan: "Itulah yang terjadi, Anda tahu apa yang sedang terjadi."

Ketika ditanya apakah pertarungan akan berlangsung pada bulan Desember, Joshua menjawab: "Sudah menjadi berita umum bahwa kami akan menggelarnya, menggelarnya di bulan Desember."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)