Dukung Black Steel FC di AFF Futsal Club Championship!

Minggu, 30 April 2023 - 13:02 WIB
loading...
Dukung Black Steel FC di AFF Futsal Club Championship!
Dukung Black Steel FC di AFF Futsal Club Championship!
A A A
JAKARTA - Kompetisi klub futsal paling bergengsi di Asia Tenggara, AFF Futsal Club Championship akan berlangsung mulai besok, 1 Mei hingga 7 Mei di Thailand. Mari dukung wakil Indonesia berjaya di ajang tersebut. Saksikan pertandingan AFF Futsal Club Championship di RCTI+ dan Vision+.

“Pertarungan klub futsal terbaik di Asia Tenggara tersaji di AFF Futsal Club Championship 2023 Thailand. 6 klub futsal siap bertanding untuk menjadi juara! Dukung wakil dari Indonesia, @blacksteelfcmanokwari!,” ujar Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo yang membagikan jadwal pertandingan pada laman Instagram miliknya, Minggu (30/04/2023).



Black Steel tergabung di Grup B bersama Thai Son Nam dan Football Victoria. Klub asal Manokwari, Papua, tersebut akan memulai AFF Futsal Club Championship dengan meladeni Football Victoria, besok. Dan, pada Selasa (02/05/2023), Black Steel FC bakal menjajal kekuatan Thai Son Nam.
Semua laga AFF Futsal Club Championship 2023 digelar Nakhon Rachasima, Thailand. Tentu saja, pencinta futsal Tanah Air berharap Black Steel bisa tampil sebagai yang terbaik seperti yang dilakukan Bintang Timur Surabaya pada edisi sebelumnya.

Pada AFF Futsal Club Championship 2022, Bintang Timur Surabaya tampil sebagai juara seusai mengalahkan wakil Thailand, Hongyen Thakam di final dengan hasil 4-2. Maju terus Black Steel!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)