Filosofi Jersey Tandang Inter Milan Musim Depan

loading...
Filosofi Jersey Tandang Inter Milan Musim Depan
Jersey tandang Inter Milan musim depan. Foto: Inter Milan
MILAN - Inter Milan baru saja mengumumkan jersey tandang mereka yang akan digunakan musim depan. Kit besutan Nikeitu rupanya punya filosofi yang kuat.

Jersey tandang Inter Milan musim depan mengusung warna dasar putih dengan garis melintang dan membujur yang berwarna hitam dan biru. Adapun kerah yang digunakan jersey tersebut mengusung model v-neck. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Menurut Sempreinter.com, desain jersey tandang Inter Milan punya filosifi yang kuat karena terinsipirasi gerakan post-medernisme yang mengubah dunia seni dan desain pada 1980-an. Adapun garis biru-hitam dianggap mewakili sejarah kota Milan.

Wakil Presiden Nike, Scott Munson, mengatakan bahwa garis hitam dan biru pada jersey tandang Inter Milan akan menghasilkan interpretasi berbeda-beda di benak orang yang melihatnya. Nike sendiri mengusung garis tersebut karena warna biru-hitam mewakili identitas Inter Milan.



“Garis hitam dan biru membuat interpretasi yang benar-benar segar dari penampilan tandang khas Klub dan benar-benar memperkuat identitas Nerazzurri mereka,” kata Scott Munson dikutip sempreinter.com. (Baca Juga: Perempuan Cerdas di Balik Sukses Pesepak Bola)
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top