Fulham vs Manchester City: Saatnya The Citizens Gusur Arsenal!

Minggu, 30 April 2023 - 18:30 WIB
loading...
Fulham vs Manchester City: Saatnya The Citizens Gusur Arsenal!
Manchester City akan menjalani laga krusial melawan Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Manchester City akan menjalani laga krusial melawan Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023. Kemenangan di Craven Cottage, London, Inggris, Minggu (30/4/2023) pukul 20.00 WIB, akan kembali menempatkan Erling Haaland dkk di puncak klasemen.

Sepanjang musim ini, Man City sempat dua kali bertengger di peringkat 2 klasemen Liga Primer, yakni pada pekan kedua dan pada 16 Februari 2023 usai mengalahkan Arsenal 3-1 pada laga tunda pekan ke-12.



Sementara Arsenal bertahan di peringkat 1 selama 30 pekan. Jelang laga kontra Fulham, Man City di peringkat 2 dengan 73 poin, sedangkan The Gunners -julukan Arsenal- di puncak dengan 75 angka.

Kini, Man City berpeluang mengambil alih puncak klasemen klasemen, dengan syarat menang atas Fulham. Arsenal baru akan melakoni laga kontra Chelsea di Emirates Stadium pada 2 Mei.



Man City dalam atmosfer positif lantaran masih berpeluang merebut tiga gelar musim ini. Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola pun sudah kepikiran menjadi treble winners musim ini.

Tiga gelar yang dibidik Manchester City adalah Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions. Terkhusus Piala FA, The Citizen -julukan Manchester City- sudah mendapatkan tiket final.

Guardiola pun sudah memikirkan betapa manisnya memenangkan tiga gelar pada musim ini. Kendati demikian,

Pelatih asal Spanyol itu tidak mau gegabah dan meremehkan lawan untuk menuntaskan ambisi menorehkan sejarah baru. Yang penting, kata Guardiola, Manchester City masih masuk dalam persaingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)