Link Live Streaming Football Victoria vs Black Steel Manokwari FC di RCTI Plus

Senin, 01 Mei 2023 - 14:01 WIB
loading...
Link Live Streaming Football Victoria vs Black Steel Manokwari FC di RCTI Plus
Link Live Streaming Football Victoria vs Black Steel Manokwari FC di RCTI Plus. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Tim futsal Indonesia, Black Steel FC Manokwari, akan melawan Football Victoria dari Australia pada pertandingan pertama fase grup B di AFF Futsal Club Championship 2023 . Pertandingan tersebut akan digelar di Terminal 21 Hall Korat pada pukul 14.40 WIB dan akan disiarkan secara live streaming di RCTI+.

AFF Futsal Club Championship 2023, yang mempertemukan klub-klub terbaik se-Asia Tenggara, digelar di Nakhon Ratchasima, Thailand, mulai tanggal 1 hingga 7 Mei 2023. Selain Black Steel FC dan Football Victoria, Thai Son Nam juga tergabung di grup yang sama.



Bintang Timur Surabaya (BTS) berhasil menjadi juara di edisi sebelumnya pada tahun 2022 dengan mengalahkan wakil Thailand, Hongyen Thakam, di final dengan skor 4-2. Dalam upaya untuk mengikuti jejak BTS, Black Steel FC mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo.

“Pertarungan klub futsal terbaik di Asia Tenggara tersaji di AFF Futsal Club Championship 2023 Thailand. 6 klub futsal siap bertanding untuk menjadi juara! Dukung wakil dari Indonesia, @blacksteelfcmanokwari!” ujar Hary Tanoesoedibjo di akun Instagram pribadinya.

Pencinta futsal Tanah Air berharap Black Steel FC dapat memberikan prestasi terbaik dalam turnamen ini dan mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia. Setelah melawan Football Victoria, Black Steel FC akan menantang Thai Son Nam pada Selasa, 2 Mei 2023.

Jadwal Futsal, Senin (1/5/2023)

14.30 WIB Football Victoria vs Black Steel Manokwari FC - Klik di sini
17.00 WIB Victoria University College vs Hongyen Thakam - Klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)