Agen Beberkan Alasan Nicolo Zaniolo Batal Gabung Barcelona

Selasa, 02 Mei 2023 - 09:04 WIB
loading...
Agen Beberkan Alasan Nicolo Zaniolo Batal Gabung Barcelona
Agen Nicolo Zaniolo, Claudio Vigorelli mengatakan kliennya hampir bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2023 / Foto: Screenshot Nicolò Zaniolo (@nicolozaniolo)
A A A
Agen Nicolo Zaniolo , Claudio Vigorelli mengatakan kliennya hampir bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2023. Namun, masalah finansial menjadi alasan Nicolo Zaniolo batal bergabung dengan Blaugrana.

Nicolo Zaniolo meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim dingin atau tepatnya Januari 2023. Gelandang berusia 23 tahun itu bergabung dengan Galatasaray dengan harga 15 juta Euro atau sekira Rp245 miliar.

Namun sebelum bergabung dengan Galatasaray, Nicolo Zaniolo sempat menjadi target transfer Barcelona. Terlebih, Blaugrana membutuhkan gelandang kreatif dan tertarik dengan pemain asal Italia tersebut.



Akan tetapi, Nicolo Zaniolo harus mengubur mimpinya untuk melanjutkan karier di Barcelona. Claudio Vigorelli mengatakan permasalahan finansial menjadi alasan utama kliennya batal bergabung dengan El Barca.

"Pada bulan Januari (2023) di Spanyol, tidak mudah untuk mendatangkannya (Nicolo Zaniolo). Situasinya tidak benar-benar baik," kata Claudio Vigorelli dilansir dari Football Espana, Senin (1/5/2023).

"Di La Liga, pasar agak terhambat karena (masalah) ekonomi. Nicolo (Zaniolo) ada di daftar Barcelona, saya bisa konfirmasi. Mereka menyukainya, tetapi karena alasan ekonomi proses transfer tal bisa dilanjutkan," jelasnya.



Sementara bersama Galatasaray, Nicolo Zaniolo bertakad untuk kembali menampilkan performa terbaiknya. Pasalnya selama berada di AS Roma, ia sering mengalami cedera.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)