Jorge Martin Kecewa Finis Keempat di MotoGP Spanyol 2023

Selasa, 02 Mei 2023 - 08:01 WIB
loading...
Jorge Martin Kecewa Finis Keempat di MotoGP Spanyol 2023
Jorge Martin mengaku kecewa hanya mampu finis keempat di MotoGP Spanyol 2023. Pembalap Pramac Racing mengakui kesulitan untuk menyalip, sehingga gagal mendapatkan podium / Foto: Instagram Jorge Martin Almoguera (@89jorgemartin)
A A A
JEREZ - Jorge Martin mengaku kecewa hanya mampu finis keempat di MotoGP Spanyol 2023. Pembalap Pramac Racing mengakui kesulitan untuk menyalip, sehingga gagal mendapatkan podium.

"Saya benar-benar sedikit kecewa dengan posisi keempat di sini. Saya mengharapkan lebih, saat saya mengemudi sendiri, saya sangat cepat. Tapi begitu saya masuk grup, saya kehilangan banyak waktu dan tidak bisa melewati lawan saya," kata Jorge Martin dikutip dari Speedweek, Senin (1/5/2023).

Pembalap berusia 25 tahun itu mengaku tak memahami kondisi ban depan motornya. Menurutnya, tekanan ban depan motornya sudah sesuai, tetapi terkadang suhunya menjadi panas dan membuatnya kesulitan.



"Terkadang saya benar-benar tidak memahami ban depan saya. Saat balapan, saya memiliki tekanan ban yang wajar, tetapi ban menjadi terlalu panas dan itu bukan hanya karena cuaca," bebernya.

Jorge Martin pun mengakui duel memperebutkan podium ketiga dengan Jack Miller sangat sulit. Namun, ia tak mengeluh dengan hasil akhir dan menerimanya.



"Duel melawan Jack Miller sangat sulit. Tapi saya tidak mengeluh dan saya menerimanya," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)