HT Bagikan Video Kemenangan Black Steel di AFF Futsal Club Championship

Senin, 01 Mei 2023 - 19:30 WIB
loading...
HT Bagikan Video Kemenangan Black Steel di AFF Futsal Club Championship
Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo membagikan video pendek hasil positif yang diraih Black Steel FC pada laga perdana AFF Futsal Club Championship berupa video berdurasi singkat / Foto: MNC Media
A A A
BANGKOK - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo membagikan video pendek hasil positif yang diraih Black Steel FC pada laga perdana AFF Futsal Club Championship. Video pendek itu diunggah di akun Instagram pribadi HT.

Pada pertandingan itu, wakil Indonesia menang dengan skor 5-0 atas Football Victoria, Senin (1/5/2023). "Wakil Indonesia Black Steel FC, pada laga perdana nya di AFF Futsal Championship 2023 berhasil menaklukkan Football Victoria, Australia! Bermodalkan 2-0 pada babak pertama, Black Steel FC tutup peluang Football Victoria dengan kemenangan 5-0!," ujar Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo yang membagikan hasil dan video cuplikan pertandingan pada laman Instagram miliknya, Senin (01/05/2023).



Black Steel tergabung di Grup B bersama Thai Son Nam dan Football Victoria. Klub asal Manokwari, Papua, selanjutnya bakal menjajal kekuatan Thai Son Nam, Selasa (2/5/2023).

Semua laga AFF Futsal Club Championship 2023 digelar Nakhon Rachasima, Thailand. Tentu saja, pencinta futsal Tanah Air berharap Black Steel bisa tampil sebagai yang terbaik seperti yang dilakukan Bintang Timur Surabaya pada edisi sebelumnya.



Pada AFF Futsal Club Championship 2022, Bintang Timur Surabaya tampil sebagai juara seusai mengalahkan wakil Thailand, Hongyen Thakam di final dengan hasil 4-2. Maju terus Black Steel

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)