Thomas Doll Prediksi Resky Fandi dan Andritany Ardhiyasa Gabung Timnas Indonesia

Selasa, 02 Mei 2023 - 07:00 WIB
loading...
Thomas Doll Prediksi Resky Fandi dan Andritany Ardhiyasa Gabung Timnas Indonesia
Thomas Doll memperdiksi Resky Fandi dan Andritany Ardhiyasa bakal bergabung dengan Timnas Indonesia / Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Thomas Doll memperdiksi Resky Fandi dan Andritany Ardhiyasa bakal bergabung dengan Timnas Indonesia . Menurutnya Resky Fandi memiliki mental Eropa, sedangkan Andritany Ardhiyasa harus sedikit lebih bersabar.

Persija Jakarta sempat mengawali musim 2022/2023 dengan meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Namun, Macan Kemayoran menampati peringkat kedua di akhir musim dengan 66 poin dari 34 laga.

Berkat penampilan ciamik Persija di Liga 1 musim ini, Hansamu Yama Pranata dan Riko Simanjuntak dipanggil Timnas Indonesia di ajang FIFA Matcday Maret 2023. Ini merupakan kali pertama sejak keduanya membela skuad senior pada Oktober 2019.



Kemungkinan Persija bakal menambah dua pemainnya untuk membela Timnas Indonesia. Mereka adalah Resky Fandi dan Andritany Ardhiyasa.

Thomas Doll mengatakan Resky Fandi bakal mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Menurutnya pemain berusia 23 tahun itu memiliki mental Eropa.

"Bagi saya dia (Resky Fandi) selalu bermain memakai hatinya dan dia pun memiliki mental Eropa. Saya yakin di masa yang akan datang dia bisa dipanggil Timnas," kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Senin (1/5/2023).



Di sisi lain, Thomas Doll juga memprediksi Andritany Ardhiyasa bakal kembali berseragam Timnas Indonesia. Namun pelatih asal Jerman itu meminta kapten Persija Jakarta itu untuk sedikit lebih bersabar.

Andritany Ardhiyasa terakhir kali memperkuat Timnas Indonesia, ketika Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Kala itu, Timnas Indonesia harus menyerah 0-3 dari Thailand.

"Mungkin kapten kami, Andritany, harus sedikit lebih bersabar untuk kembali ke Timnas. Padahal, dia bermain sangat luar biasa di musim ini. Saya sangat senang," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)