Preview Lazio vs Sassuolo: Elang Biru Bidik Jalur Kemenangan

Rabu, 03 Mei 2023 - 11:00 WIB
loading...
Preview Lazio vs Sassuolo: Elang Biru Bidik Jalur Kemenangan
Lazio bakal berusaha untuk bangkit dan membidik jalur kemenangan setelah dua kali menderita kekalahan secara beruntun di Liga Italia 2022/2023, saat menjamu Sassuolo di Stadion Olimpico, Kamis (4/5/2023) dini hari WIB / Foto: DAZN
A A A
ROMA - Lazio bakal berusaha untuk bangkit dan membidik jalur kemenangan setelah dua kali menderita kekalahan secara beruntun di Liga Italia 2022/2023, saat menjamu Sassuolo di Stadion Olimpico, Kamis (4/5/2023) dini hari WIB. Si Elang Biru bakal tampil habis-habisan untuk mengamankan tiga poin di pertandingan nanti.

Lazio saat ini menduduki peringkat kedua di klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 dengan nilai 61 poin. Secara realistis pasukan Maurizio Sarri bakal sulit untuk mengejar Napoli.

Target yang paling realistis saat ini adalah mempertahankan tempat di posisi empat besar Liga Italia. Tiket Liga Champions masih berada digenggaman Lazio yang kini unggul satu poin dari Juventus yang menduduki urutan ketiga dan empat poin dari duo Milan (Inter dan AC Milan) di peringkat keempat serta kelima.



Mengingat pada akhir pekan ini Lazio bakal melakukan lawatan ke markas AC Milan di San Siro. Maka, Elang Biru tidak boleh kehilangan poin pada pertandingan tengah pekan ini melawan Sassuolo.

Peluang Lazio mengamankan kemenangan di depan pendukungnya cukup besar mengingat dalam dua pertemuan terakhir, anak asuh Sarri belum terkalahkan. Termasuk kemenangan kandang 2-1 musim lalu dan 2-0 pada Januari 2023.



Secara keseluruhan, Sassuolo hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan tandang Serie A mereka sejak pergantian tahun. Tetapi salah satunya adalah di Stadio Olimpico melawan Roma bulan lalu, keluar sebagai pemenang dalam thriller 4-3. Dan tim berjuluk Neroverdi bakal mencoba peruntungan lain dengan mengalahkan Lazio untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia. Akankah skenario itu berhasil?

Prakiraan Susunan Pemain


Lazio: Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Sassuolo: Consigli; Toljan, Erlic, Tressoldi, Marchizza; Frattesi, Lopez, Harroui; Berardi, Defrel, Lauriente

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)