Beckham Putra: Timnas Indonesia U-22 Siap Tempur Lawan Myanmar

Rabu, 03 Mei 2023 - 10:31 WIB
loading...
Beckham Putra: Timnas Indonesia U-22 Siap Tempur Lawan Myanmar
Beckham Putra memastikan para pemain dalam kondisi bugar jelang menghadapi Myanmar pada matchday kedua Grup A SEA Games 2023 Kamboja di Stadion Nasional Olimpiade, Kamis (4/5/2023) / Foto: Instagram Beckham Putra (@beckham_put7)
A A A
PHNOM PENH - Beckham Putra memastikan para pemain dalam kondisi bugar jelang menghadapi Myanmar pada matchday kedua Grup A SEA Games 2023 Kamboja di Stadion Nasional Olimpiade, Kamis (4/5/2023). Gelandang Timnas Indonesia U-22 itu mengklaim Skuad Garuda Nusantara siap memberikan penampilan terbaiknya di laga tersebut.

Timnas Indonesia U-22 punya modal bagus saat menghadapi Myanmar. Maklum saja, pasukan Indra Sjafri berhasil memetik kemenangan telak 3-0 atas Filipina pada laga perdana.

Beckham membeberkan kalau para pemain tidak ada yang mengkhawatirkan dari segi kondisi. Sebab, mereka sudah melakukan pemulihan usai laga melawan Filipina pada Sabtu (29/4/2023) lalu.



"Kondisi semua pemain aman, bagus, dan kemarin kita juga melakukan recovery training," kata Beckham, dikutip dari kanal Youtube PSSI, Selasa (2/5/2023).

Lebih lanjut, pemain Persib Bandung itu menjelaskan bahwa Timnas Indonesia U-22 sedang mematangkan persiapannya untuk menghadapi Myanmar. Beckham dan para pemain lainnya siap menampilkan performa terbaiknya demi merebut kemenangan.

"Sekarang kita memulai kembali persiapan melawan Myanmar. Kita mempersiapkan sebaik mungkin semoga bisa berjalan dengan baik," jelasnya.



Selain modal kemenangan atas Filipina, Timnas Indonesia U-22 juga punya keuntungan tersendiri saat melawan Myanmar. Pasalnya, The Asian Lions -julukan Timnas Myanmar- memiliki waktu persiapan yang minim dibanding Skuad Garuda Nusantara.

Pasalnya, Myanmar akan melakoni laga perdananya di Grup A dengan melawan Timor Leste pada hari ini, Selasa (2/5/2023) sore WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)