Lionel Messi Bolos Latihan PSG, Terbang ke Arab Saudi Tanpa Izin

Rabu, 03 Mei 2023 - 01:00 WIB
loading...
Lionel Messi Bolos Latihan PSG, Terbang ke Arab Saudi Tanpa Izin
Lionel Messi dinilai melanggar peraturan karena bolos latihan bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan terbang ke Arab Saudi tanpa izin. Foto: eurosport.it
A A A
PARIS - Lionel Messi menjadi sorotan karena dinilai melanggar peraturan Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga bolos latihan dan terbang ke Arab Saudi tanpa izin.



PSG dipermalukan Lorient 1-3 pada lanjutan Liga Prancis 2022/2023, Minggu (30/4/2023) di Parc des Princes. Itu membuat Les Parisiens batal menjauh dari Olympique Marseille.

Pelatih Christophe Galtier lalu meresponsnya dengan menggelar latihan keesokan harinya, atau Senin (1/5/2023) waktu setempat.

Namun, Messi tidak hadir saat latihan. Penyerang asal Argentina itu bahkan melanggar peraturan dengan pergi ke luar negeri tanpa izin.

Menurut laporan yang beredar, Messi terbang ke Arab Saudi menggunakan pesawat pribadi. padahal, dia tidak mendapat izin dari pelatih.

Messi memilih pergi ke Arab Saudi untuk melaksanakan tugasnya sebagai duta pariwisata.

Disebutkan, Messi menyetujui kesepakatan senilai 25 juta poundsterling untuk mempromosikan Arab Saudi pada Mei 2022. Tapi, dia baru sekali berkunjung sebelum pekan ini.

Konon, Messi telah mengatur perjalanannya ke Riyadh dan mendapat izin dari dewan klub Qatar untuk terbang ke sana. Soalnya, dia sudah menunda dua kunjungan yang direncanakan.

Veteran berusia 35 tahun itu lalu memposting foto perjalanannya ke Arab Saudi di Instagram. Messi tak lupa memuji negara Timur tengah itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)