Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Osasuna: Jordi Alba Selamatkan Blaugrana

Rabu, 03 Mei 2023 - 02:26 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Osasuna: Jordi Alba Selamatkan Blaugrana
Barcelona menjamu Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Barcelona menjamu Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Laga yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (3/5/2023) itu berakhir dengan skor 1-0 untuk Blaugrana.

Pada laga itu, Barcelona unggul jumlah pemain karena Osasuna harus merelakan Jorge Herrando di menit ke-27 akibat kartu merah langsung.

Namun, Barcelona baru bisa mencetak gol menjelang akhir laga melalui Jordi Alba, yang sekaligus menjadi penentu kemenangan.



Tampil di depan publik setia membuat Barcelona bermain agresif ketika laga dimulai. Selama 10 menit pertama, Pedri, Raphinha dan Jules Kounde silih berganti menekan.

Namun, semua upaya itu tidak membuahkan hasil alias tanpa gol. Alhasil, skor tetap imbang 0-0.

Barcelona terus melancarkan serangan. Pada menit ke-12, Sergio Busquets melepaskan tembakan dari pinggir kotak penalti. Namun, bisa dihalau lawan.

Pada menit ke-15, Alejandro Balde membuang kesempatan untuk menjebol gawang Osasuna. Padahal, dia sudah berhadapan satu lawan satu dengan Aitor Fernandez di kotak penalti.

Balde berusaha memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Tapi, usahanya berhasil digagalkan lewat penyelamatan hebat.

Hingga menit ke-25, Barcelona terus mendominasi lapangan dengan penguasaan bola mencapai 77 persen berbanding 23 persen milik tim tamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)