Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Osasuna: Jordi Alba Selamatkan Blaugrana

Rabu, 03 Mei 2023 - 02:26 WIB
loading...
A A A
Osasuna makin tertekan karena Herrando harus menerima kartu merah langsung di menit ke-27 karena melakukan pelanggaran profesional.

Setelah itu, Barcelona terus menekan. Sementara, Osasuna sesekali melakukan serangan balik yang sayangnya tidak terlalu berbahaya.

Meski mendominasi, Barcelona masih belum bisa mencetak gol. Itu membuat babak pertama berakhir imbang 0-0.

Tidak ingin terus tertekan, Osasuna melakukan pergantian pemain di babak kedua. Ruben Garcia digantikan Kike Barja dan Iker Munoz menggantikan Aimar Oroz.

Tak berapa lama, Barcelona melakukan hal serupa. Andreas Christensen digantikan Eric Garcia. Lalu, Raphinha ditukar Ousmane Dembele.

Tuan rumah terus berusaha mencetak gol. Salah satunya melalui upaya Frenkie de Jong di menit ke-56.

Dia melepaskan tembakan apik ke sisi kiri gawang. Namun, kiper menunjukkan refleks yang sangat baik dengan melompat dan menghalau bola.

Tekanan terus dilancarkan Barcelona. Robert Lewandowski dan Dembele berulang kali membuat lini belakang Osasuna kerepotan. Namun, tetap belum berbuah gol.

Barcelona baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-86. Alba membuat skor berubah menjadi 1-0.

Alba menerima operan apik di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah yang masuk ke sudut kanan bawah gawang. Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)