Hasil Liga Spanyol Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Beri Jalan Barcelona

Rabu, 03 Mei 2023 - 05:05 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Real...
Real Madrid melawan Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Foto: REUTERS/Vincent West
A A A
SAN SEBASTIAN - Real Madrid menyambangi Reale Arena untuk melawan Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023, Rabu (3/5/2023). Sialnya, Los Blancos dipaksa menelan kekalahan 0-2.

Madrid harus menang untuk menjaga peluang meraih gelar atau setidaknya memperpanjang napas. Sebab, beberapa jam sebelumnya, Barcelona bisa mengalahkan Osasuna 1-0.

Sukses melibas Osasuna membuat Barcelona sempat mempimpin 14 poin dari Madrid. Itu menyebabkan armada Carlo Ancelotti terdesak.

Pada laga tandang itu, Madrid tidak bisa mencetak gol sepanjang babak pertama. Begitu juga dengan Sociedad.

Namun, Sociedad bisa memecah kebuntuan selepas jeda. Itu berkat gol Takefusa Kubo (47) yang merupakan mantan pemain Madrid. Ditambah Ander Barrenetxea (85).

Kekalahan ini membuat Madrid hampir dipastikan kehilangan gelar Liga Spanyol. Sebab, mereka tetap tertinggal 14 poin dari Barcelona.

Artinya, dengan tersisa lima laga lagi atau 15 poin yang diperebutkan, Barcelona hanya perlu satu kemenangan lagi untuk menjadi juara.



Kedua tim sama-sama bermain terbuka pada lima menit pertamma. Sociedad menekan melalui Aihen Munoz dan Madrid lewat Marco Asensio.

Setelah itu Madrid mulai mendominasi. Daniel Carvajal, Aurelien Tchouameni dan Eder Militao silih berganti mengancam gawang Sociedad. Namun, tidak ada yang jadi gol.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)